Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2012

December 31st

Today is the very last day of 2012, and I woke up this morning with something crossed my mind: "habis gini aku harus ngeblog". So I decided to open my laptop then writing this post. This year absolutely not my year, but I realized that bad things and good things actually happened.

On March, I got a part time job. Hmm, called it as part-time, I'm working with psychological test, training and seminar things, and some research (in progress).  I learned so many things there. I thing I should remind my friends about our research haha! I hope next year we can make it (the research) done.

Hmm, rasanya setelah Maret itu semua terjadi seperti putaran roda yang dipacu dengan kecepatan 120 km/jam. Hampir setiap weekend harus ke kota satu dan kota lainnya, but I enjoyed it! I love to travel, even it's not a thing that I called "travelling". Selain itu, aku juga menerima kerjaan sebagai freelance, meskipun nggak ada duitnya :p

Setelah pertengahan tahun, sepertinya rutini…

Home

Hello! Long time no blogging. Habis sibuk-sibuknya tutup buku nih. Mempersiapkan banyak hal juga smpai akhirnya hidupku sendiri malah tambah kacau. Kaya dikejar deadline terus! Capek!

Alhamdulillah sih sekarang udah nggak kacau lagi. Sejak kemarin sore udah mendarat di rumah Jogja. Rasanya sueneeeng banget. Kumpul sama Ibuk, Bapak, Adek, Mbak dan Mbok. Meskipun cuma jadi anak pingit di rumah, tapi somehow I feel safe. And I feel like all my doubts has gone.
Hmm sejauh ini sih di Jogja baru ke rumah Bulik sama nonton Habibie Ainun sekeluarga aja sih tadi sore. Tapi menyenangkaaan :D


Hebatnya, yang ngajakin nonton film ini malah Ibuk. Dengan semangatnya ibuk ngajakin nonton. Dan akhirnya tadi aku sama Mbak harus ngantriin tiket selama sekitar sejam-an. Habis nonton, dinner sambil diskusi film. Ah, how I love them lah :*
Sayangnya lusa Bapak sama Ibuk harus ke rumah satunya dan baru Sabtu balik ke Jogja lagi. Jadi Rabu sampai Sabtu terdampar berdua sama Adek deh di rumah sini. Tapi sama…

Catatan kecil tentang hujan..

Mungkin memang sudah menjadi tugas hujan, untuk melarutkan air mata yang perlahan turun. Bahwa mungkin setiap kali hujan turun, ada banyak mata yang sedang menerbitkan air matanya.

Aku selalu menghalalkan air mata, tetapi aku membenci kesedihan yang berlarut. Dan aku kadang membenci langit yang kerap berkonspirasi mengkhidmatkannya dengan mendung atau hujan rintiknya. Terlalu banyak kedukaan dan terlalu banyak orang yang terlarut.



posting setelah banyak mendengar berita kepergian.