Hello, 2016!

8:22 PM

Maybe it’s too late, but yeah here I am welcoming the New Year, the 2016. Lately I’m kinda busy figuring out myself, my life, my purpose in life, my future, my destiny. Just keep thinking about what I want, what I need, and which one I should take. I haven’t posts anything for couple months. Plus, since I’m living in a remote area, there’re some problems in my internet connection. Thank God, sekarang sudah diperbaiki sama orang IT, we’ll see apakah akan bertahan lama atau tiba-tiba mbrebet lagi?


Posting ini sebenarnya tujuannya, entahlah. Saya cuma ingin menuliskan apa yang ada di pikiran saya. Ingin review sedikit soal tahun 2015 dan ingin berangan-angan tentang 2016. So, here is my story begin.


Last year I got accepted in an Agriculture and Food Industry Company that brought me here, in Lampung Tengah (where you can easily find “begal”). I have never imagined that I would live in such remote area. I have to take a couple hours driving just to get well-brewed coffee, nice and comfort food, also great toiletries and skin care products. Every day is like a battlefield. I’m no kidding. This is the place where “begal” is a common job. Untungnya sih saya tinggalnya di company area, jadi tidak terlalu masalah. Cuma ya itu, keluar di atas Maghrib saja sudah was-was.


Moreover, we have a bright hot sun all year long, so I got a well-tanned skin (ngomong aja sekarang jadi gosong). Yeah, kadang-kadang kalau lagi terik sekali, real feel suhu di sini bisa sampai 42 derajat. Oke, latihan buat nanti kalau ke padang pasir tandus atau kalau nanti ke Makkah (Aamiin). Kembali ke topik, rasanya tahun 2015 berjalan dengan begitu cepat, sampai kalau disuruh mengingat apa saja yang terjadi rasanya kok pusing sendiri ya hehe. Tapi apapun itulah, yang jelas di tahun 2015 saya belajar banyak hal. Saya dapat ganjaran sendiri dari keputusan yang saya ambil. Apapun yang terjadi segalanya perlu kita syukuri bukan? Tuhan sudah memberikan jalan kepada masing-masing hambanya. Selama kita berikhtiar dan berdoa, insya Allah semuanya akan baik-baik saja :)


Lalu apa harapan saya di 2016? Hmm, maybe this year will be a little bit harder. I have to make one or two big decision(s) in my life. Firstly, I have to finish my final project for Management Trainee Program. Selain itu saya juga harus belajar banyak hal untuk project pribadi saya. Yah, intinya semoga tahun ini diberi kelancaran dan keteguhan hati untuk menjalani apa-apa saja yang sudah direncanakan. Karena masih rencana, maka belum ingin di publish dulu.

You Might Also Like

0 comment(s)

Silahkan komen :)