Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2010

Sepenggal Kisah tentang Julius

Julius menyuruhku datang waktu itu.
Aku pun menghampirinya.
Duduk disampingnya, terdiam sejenak.
Aku mengatakan semuanya.
"Maaf, semuanya telah berakhir bukan?
Aku harus pergi.
"

Dan aku pun beranjak.

Julius mengejarku.
Tetapi aku tetap pergi.
Meninggalkannya sendiri.
Sebelum dia yang meninggalkanku.
Aku memang selalu jadi p e n g e c u t.
Yang tak pernah mau disakiti.

Aku berlari
Menganggap semuanya telah berakhir.
Selamat tinggal Julius.
:)
07 November 2009

Nonton Rumah Dara bersama My Kost-mate :D

Kisah ini terjadi hari Kamis, 11 Februari 2009..

Hari itu sehabis UP (Ujian Perbaikan) Semester pertama, gue di ajak nonton sama 2 temen sekost gue, sebut aja mereka P dan M. Waktu P ngajakin, gue sih masih di kampus. Si P pun tanya jam berapa gue balik, gue pun menjawab jam 5an mungkin. Soalnya waktu itu gue lagi asyik nonton Drama Korea Briliant Legacy di Perpustakaan Kampus hahahaha

Ternyata bener, jam 5 gue pulang dari Perpus. Sesampainya di kost, temen gue langsung nyodorin dua judul film. Valentine's Day di Galaxy Mall atau Rumah Dara di Tunjungan Plaza. Entah kenapa gue memilih buat nonton Rumah Dara, selain karena akses yang lebih mudah, gue emang ngebet pengen nonton itu film.

Akhirnya sehabis maghrib gue sama temen-temen gue itu pun berangkat. Kami berangkat naik angkot buat mengurangi biaya transport dan emang kami nggak bawa motor di Kota ini (melas banget sih gue). Sekitar jam 18.40an kami nyampe di mall, habis itu ngambil duit di M*ndiri Tower buat bayar kost sama hidup…