Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2012

Superb 19th!

Sebelum berganti jadi hari ke-duapuluh di bulan Maret, bulan favorit, aku cuma mau bilang makasih buat semuanya. Buat Allah atas waktunya aku masih bisa ngasih umur aku sampai last teen age, alias masuk umur 19. Buat Bapak, Ibuk sama Zulva yang rela melek sampai jam 12 malam nungguin ulang tahunku, yang ngasih doa super panjang sendiri-sendiri alias nggak rombongan. First time kalian ngasih ucapan passs tengah malem deh kayanya ini. Buat sepupu Eris yang udah menemani menyambut ulang tahunku dengan menggambas di McD, buat cheese burger di tengah malamnya dan segala hal absurd sebelum serta sesudahnya. Buat Ama, my best friend since JHS, thank you buat segala ke-absurd-anmu dan nggak pernah absen jadi orang yang awal-awal ngucapin happy birthday ke aku. Dan juga ke-absurd-anmu ngitungin lamanya aku punya pacar. And now, I'm officially lepas dari kutukan tujuh bulan kayanya. Buat Gharud, si Kakak, yang selalu memperlakukanku kaya adeknya sendiri, yang tahun ini harus skip ulang tahunku k…

March

Maret itu selalu menghadirkan ketakutan yang sama. Euphoria yang serupa. Dan perasaan lega sekaligus excited yang menyatu seperti biasa. Kali ini boleh aku minta Maret yang berbeda? The simple one? ;)