Skip to main content

Posts

Showing posts from September, 2011

Random Post

Huaaaah, lama bangeeet nggak posting di blog ini! Hampir dua bulan kali yaaa?
Banyak sekali yang berubah dalam hidupku dua bulan terakhir! Dari mulai sekarang semua tentang kamu yang perlahan tapi pasti mulai mengendap dan tak lagi mengeruhkan suasana hatiku. Aku mulai baik-baik saja dan tidak kacau waktu kamu berulah.
Sebulan ini semua terasa baik-baik saja, meskipun jujur kadang masih ada sesuatu yang aneh dengan keadaan seperti ini. Tapi aku senang. Aku nggak berharap muluk, aku cuma mau hari-hariku selanjutnya masih seperti sebulan terakhir ini dan lebih baik. Dan buat kamu yang ikut andil bikin aku senang kaya gini, terus kaya gini ya. Aku udah berjanji buat nggak nulis banyak-banyak tentang kamu di sini atau di manapun. Sebelum kamu tanya alasannya kenapa, aku jawab deh. Aku nggak mau cerita kita jadi konsumsi banyak orang. Kita ya biar kita aja yang tau. Jadi jangan ngiri sama yang lain yaaa :)
Jadi F, kamu juga jangan iri kalau sekarang porsi tentang kamu berkurang juga di pikira…

Piknik

Finally, kami berempat bisa kumpul. Meluangkan waktu buat jalan-jalan berempat di tengah kesibukan masing-masing. Emang sih cuma bentaaar banget, cuma buat sekedar makan siang. Tapi alhamdulillah yah :)
Jadi, beberapa hari yang lalu temanku yang unyu itu ada yang masak bakso dan aku sama kedua temanku yang lain lagi pengen makan bakso sekaligus pengen nyicipin masakan si temanku ini. Alhasil si temanku bawa bakso ke kampus. Awalnya mau dimakan di kampus, tapi kayaknya nggak etis aja kalo di kampus. Dan akhirnya tercetuslah ide buat makan di Kebun Bibit sekaligus piknik! :D

Anyway kalau kalian mengunjungi kebun bibit siang hari pas banyak orang pacaran, bakalan dengar peringatan larangan pacaran di kebun bibit sana dan diakhiri dengan kalimat : "Berilah contoh yang baik pada anak-anak." Lucu ya? :p


"nge-charge"

Hello world! Entah kapan aku terakhir posting, udah lama apa belum aku nggak ingat pasti. Lagi-lagi aku mau curhat. Senin besok, 12 September 2011 aku udah mulai masuk kuliah lagi, semester lima, udah punya dua angkatan junior. Aku merasa tua. Padahal aku masih seumuran loh sama Maba 2011 ini! *sigh*

Yeah, sebelum besok memulai kesibukan yang benar-benar sibuk akhirnya tadi aku dan kedua teman unyuku, si Gharud dan Eris jalan bareng setelah sekitar 2 bulan nggak jalan bareng. Sebenernya mau sama teman kita yang satu lagi, tapi satunya lagi sakit. So, kita cuma bertiga aja!

Tujuan pertama adalah ke mall baru di Mayjend Sungkono sana, Ciputra World Surabaya. Anyway ini nge-mall saya pertama sejak akhir Juli lalu pas nonton Harry Potter loh! Berangkat jam setengah satu dari kosan ke kosan Gharud dulu di Ketintang lanjut ke Ciputra. Nyampe sana keliling-keliling dan masih sepi sodara-sodaraaa. Krik krik sekalaaay. Tapi aku akuin, mall-nya bagus sih, apalagi Food Wave lantai tiga. Kereeen!…

Iseng

Hello! Lama nggak ngeblog nih, kemarin-kemarin bener-bener sibuk. Sibuk lebaran sama sibuk di jalan. You know lah lebaran identik dengan mudik dan mudik identik dengan macet dan kehabisan tiket. Curhat dikit, kemarin Sabtu pas aku pulang mudik masa dari Bumiayu ke Jogja bisa 19 hampir 20 jam perjalanan coba? Istirahatnya sekitar 2-3 jam lah. Bener-bener ya jalanan padat merayap dari dua arah, arah ke Jogja sama arah ke Jakarta. Daaan, sekarang saya udah ada di Surabaya, lebih tepatnya dari kemarin subuh sampai Surabaya. Keren bukan? Ini padahal baru lebaran hari ke berapa loh ya :|
Sebelumnya, minal aidzin wal faidzin dulu deh ya. Maaf lahir batin. Maaf-maaf aja kalo aku sering random di blog, nge-post sesuatu yang nggak penting dan nggak jelas, atau kata-kata yang aku pake banyak salahnya dan kesalahan-kesalahan dunia maya maupun dunia nyata yang lain :)
Hari ini adalah hari bersih-bersih kos! Yak setelah kemarin seharian tepar dan rapat dan ketemu temen-temen termasuk ehem ketemu pac…