Piknik

6:56 PM

Finally, kami berempat bisa kumpul. Meluangkan waktu buat jalan-jalan berempat di tengah kesibukan masing-masing. Emang sih cuma bentaaar banget, cuma buat sekedar makan siang. Tapi alhamdulillah yah :)

Jadi, beberapa hari yang lalu temanku yang unyu itu ada yang masak bakso dan aku sama kedua temanku yang lain lagi pengen makan bakso sekaligus pengen nyicipin masakan si temanku ini. Alhasil si temanku bawa bakso ke kampus. Awalnya mau dimakan di kampus, tapi kayaknya nggak etis aja kalo di kampus. Dan akhirnya tercetuslah ide buat makan di Kebun Bibit sekaligus piknik! :D


Anyway kalau kalian mengunjungi kebun bibit siang hari pas banyak orang pacaran, bakalan dengar peringatan larangan pacaran di kebun bibit sana dan diakhiri dengan kalimat :
 "Berilah contoh yang baik pada anak-anak."
Lucu ya? :p



You Might Also Like

3 comment(s)

  1. Asop : Waaah iya dari kemarin ngidam makan siomay belum keturutan ini hahaha
    Akmal : Kebun Bibit itu daerah Bratang, Surabaya :)

    ReplyDelete

Silahkan komen :)