Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2011

Fuuun!

First, happy Mother's day buat semua Ibu dan calon Ibu di mana pun berada! Terutama buat Ibuk saya tercinta yang 300 km lebih jauhnya dari saya sekarang. Kiss kiss kiss.. :*

Yang kedua, finally saya buka blog ini lagi. Rasanya udah lama nggak buka, dua mingguan ini lagi drop abis, drop kesehatan sama drop mood juga. Untung aja ada mood booster satu itu hehe. Kali ini aku mau tulis-tulis random seperti biasa aja deh yaaa. Lagi nggak punya subjek :p

Hari ini aku lagi seneng banget. Ada rasa lega gitu tadi akhirnya perkuliahan semester ini selesai (hmm besok masih ada satu kuliah sih tapi aku udah berencana skip class :p). Tinggal minggu tenang dan setumpuk tugas akhir. Minggu tenang sama dengan libur satu minggu sama dengan pulang ke Jogja. Yap, besok malam aku pulang ke Jogja. Akhirnya setelah empat bulan lebih nggak pulang, homesick banget banget! :D

Oh iya, hari ini aku sempet ngerjain sekitar hmm 6 orang temanku pas roleplay tes BINET loh. Aku tadi pura-pura jadi anak kecil yang…

Janji

Menepati janji ke diri sendiri itu lebih sulit daripada menepati janji ke orang lain.
Kenapa? Entahlah. Meskipun kadang menepati janji ke orang lain itu malah menyakiti atau merugikan diri sendiri, tetap saja rasanya lebih mudah. Sedangkan menepati janji ke diri sendiri, se-simpel apapun janji itu pasti susah buat ditepati.


P.S. : selamat tanggal delapan belas ;)

Dari Korea sampai Thailand

Last week bener-bener rada sibuk tapi udah suntuk dan tak bersemangat alhasil aku sama roommate-ku malah nonton Drama Korea yang jadul abis : Choon Hyang! Terus tadi malem kami berdua nonton film Thailand Hello Stranger!


Hmm.. Pertama Choon Hyang, 17 episode penuh kegalauan. Entah kenapa aku kemarin itu tiba-tiba pengen banget nonton drama Korea yang diputer di Indonesia kira-kira 6-7 tahun yang lalu itu. Kalau nggak salah sih diputer sekitar tahun 2004 atau 2005 gitu deh di sini. Ceritanya simpel dan konyol tapi rasanya, yang dilakuin Choon Hyang itu ya kaya yang bakalan aku lakuin kalau ada di posisi dia. Ikutan nangis-nangis deh pokoknya nonton film itu. Bahkan aku sama roommate-ku sampai sempat skip kelas gara-gara nonton itu huahaha


Theeen, tadi malem sambil berkutat dengan judges dan rater seabrek titipan ceman-ceman aku sama roommate-ku nonton film Thailand Hello Stranger. Film yang cihuy banget deh ini. Meskipun ending-nya menyebalkan, kalo kata anak-anak sih "gapleki&quo…

Emotions

"Perubahan itu selalu terjadi. Entah dari baik menjadi buruk atau sebaliknya dari buruk kemudian membaik."

Tengah malam, Oreo (my favorite!), Canno!, bad day, Choon Hyang, random feeling - kangen seneng sedih sebel dan sejenisnya!
Goodnight! Sleep tight :)

Happiness

Aku selalu bingung dengan konsep bahagia. Setiap orang punya konsep bahagia masing-masing. Bahkan kami (aku dan temanku), yang merasa sama pun punya konsep bahagia sendiri-sendiri.
Menurut temanku itu, bahagia itu melalui semuanya bareng-bareng. Termasuk ketika dia ada di antara tetep sama orang itu tapi sama-sama susah, atau dia sama orang lain tapi si orang yang dia sayang itu bisa lepas dari kesusahannya.
Sedangkan bagiku bahagia itu melihat orang yang aku sayang bahagia. Even without me. Atau bahkan aku harus berkorban buat orang itu. Klise memang tapi that's what I'm gonna do. And I think I have done before. (eh pernah nggak ya? hihi)


Lalu, seperti apa konsep bahagia kalian?




*efek habis nonton episode 10-14 Choon Hyang -,-

Pagi

Segelas susu sapi hangat, balkon, langit cerah. :)

Happy Sunday!

Hujan

Hari ini lagi-lagi satu rencanaku gagal karena hujan. Not exactly karena hujan sih, sebenernya bisa aja sih menerobos hujan atau pakai jas hujan kan? Tapi akunya yang emang nggak suka pakai jas hujan. Jadi daripada nggak lucu udah sampai tujuan tapi malah basah kan mendingan nggak usah sekalian ;)

Entah kenapa pulang dalam keadaan setengah basah alias kena sedikit hujan itu menyenangkan. Muka yang terpercik air hujan. Lalu hawa dingin pas hujan. Selalu jadi sensasi tersendiri. Kaya barusan. Rasanya kaya menemukan satu perasaan yang menyenangkan.

Ah, lagi-lagi hujan itu jadi sesuatu yang aku tunggu. Meskipun kadang datangnya di saat nggak tepat.

Endel-ers

Aaaah, had so much fun todaaay! Finally, setelah bertahun-tahun, berwindu-windu nggak nge-date sama geng yang satu ini hari ini kami berempat bisa kumpul-kumpuuul. First dimulai dari kumpul-kumpul bertiga yang entah mengapa jadi berujung salah satu dari kami ngajakin jalan berempat dan ternyata pada bisa, termasuk yang satunya!
Theeen, started at 16.35 ngumpul di kampus kami berempat langsung cusss ke kampus. For your information, sebelumnya gue pake acara bingung mau pake baju apa loooh! Berasa mau nge-date setelah lama nggak ketemu, pokoknya berasa pacaran LDR yang barusan ketemu gitu deh huahaha. Dengan nggak imbangnya masa Gedhe 1 sama Gedhe 2 naik satu motor dan Gedhe 3 sama gedhe 4 juga satu motor. Penuh tau yang Gedhe 1 sama Gedhe 2 *curhat*. Perjalanan biasa aja sih. Awalnya masih jaim-jaim gitulah, biasalah ibarat kalo orang pacaran, lama nggak ketemu kan bingung mau bahas apa. Masih kaya percaya nggak percaya bisa ketemu lagi, harus bangun rapport dulu ;)








Pertama mampir dulu…

Hectic

Aaaah, aku capek. Rasanya kemarin itu waktu 24 jam kurang banget! Started at 07.30 dan berakhir entah jam berapa dengan mood yang acak-acakan. Okay, in the end, as always, mood-ku memang membaik. Tapi tetep aja, I'm sick of being like that -,-

Kuliah - nemenin Eris sarapan - Display Tes Klasikal - Belajar Rorschach - Ngetes Rorschach - Kuliah - sarapan rangkap makan siang - nungguin interviewee 2 jam - Interview - pulang ke kos - tepar - mandi - nganterin Kakak ke stasiun - ke McD Darmo beli es krim - pulang ke kos - tidur.

Maybe itu cuma hal-hal kecil dan nggak seberapa. Tapi tetep aja yang namanya orang punya batas buat ngerjain sesuatu. Punya batas kesabaran. Punya batas toleransi. Dan rasanya kemarin itu bener-bener udah batasnya. I'm tired.