Skip to main content

Endel-ers

Aaaah, had so much fun todaaay! Finally, setelah bertahun-tahun, berwindu-windu nggak nge-date sama geng yang satu ini hari ini kami berempat bisa kumpul-kumpuuul. First dimulai dari kumpul-kumpul bertiga yang entah mengapa jadi berujung salah satu dari kami ngajakin jalan berempat dan ternyata pada bisa, termasuk yang satunya!

Theeen, started at 16.35 ngumpul di kampus kami berempat langsung cusss ke kampus. For your information, sebelumnya gue pake acara bingung mau pake baju apa loooh! Berasa mau nge-date setelah lama nggak ketemu, pokoknya berasa pacaran LDR yang barusan ketemu gitu deh huahaha. Dengan nggak imbangnya masa Gedhe 1 sama Gedhe 2 naik satu motor dan Gedhe 3 sama gedhe 4 juga satu motor. Penuh tau yang Gedhe 1 sama Gedhe 2 *curhat*. Perjalanan biasa aja sih. Awalnya masih jaim-jaim gitulah, biasalah ibarat kalo orang pacaran, lama nggak ketemu kan bingung mau bahas apa. Masih kaya percaya nggak percaya bisa ketemu lagi, harus bangun rapport dulu ;)









Pertama mampir dulu di Cincau Station, beli 1 gurin nggak pake es, 1 gurin esnya sedikit, 1 cincau santan biasa dan 1 cincau santan esnya dikit *sabar ya mbak yang jualan*. Habis itu langsung cuss ke Solaria. Beli amin-aminnya si Gedhe 1 sambil ngerjain tugas. Akhirnya setelah lamaaa banget mantengin menu kami milih maem, sambil nungguin maem datang kami gantian sholat Maghrib *pencitraan anak soleh dan solehah*. Habis sholat dan makanan datang, kami amin-amin. Amin-amin buat si Gedhe 1 sama amin-amin buat kami berempaaat :D
Foto sebelum berangkat :D
Ini juga narsis sebelum berangkat hahaha
Habis amin-amin kami cerita random banget, what we've been missing selama kami nggak pernah ketemu. Daaan habis itu ngerjain tugas Rorschach yang ternyata banyak dan ribetnya nggak ketulungan! Bahkan batere laptopnya sampe habis dan harus pindah dari situ soalnya nggak ada colokan. Daaan pindahlah kami ke J.Co. Dengan tampang polosnya gue pake tanya duluan ke mas-mas disitu, "Permisi, Mas. Ada colokan nggak?" Soalnya kalo nggak ada colokan kami berniat pindah huahaha.
Berbagai ekspresi, dari endel, kalem dan sensual (?)
Nugas nugas nugaaas :D
Another foto pas nugas :p
Ini jugaaaa :D
Ngerjain tugas sambil foto-foto nggak jelaaaas. Ngobrol ngalor ngidul sambil makan J.Cool. Terus habis gitu sesi belanja di Hero. Hebatnya gue bisa nahan diri buat nggak beli yang aneh-aneh loooh! Tapi di Hero malah berasa rumah sendiri. Ngomong berasa kaya di hutan. Dan malah pada stand-up comedy sendiri-sendiri. Ngakak-ngakak sampe perut sakit. Koplak abis. Dan kekoplakan kami belum berakhir. Foto-foto di Lower Ground-nya Tunjungan sodara-sodaraaa. Pake si Canno di-timer! Alay abis! Habis gitu di perjalanan menuju parkiran kami masih sempet-sempetnya meng-alay-kan diri. Ampuni dosa hamba-hamba-Mu ini ya Allah.

Aaah, lama banget ya kita nggak kaya gini? Thank you, ceman-cemaaans. I love you deh! Goodnight! :)


P.S. : Fotonya jepretan dari layar kamera pake kamera hape aja yes? Lagi males konekin kamera ke laptop, file-nya gedhe dan hardisk laptop ga muat nih :3

Comments

Post a Comment

Silahkan komen :)

Popular posts from this blog

First Trip ke Malang Naik Motor :D

Fuh fuh fuh.. *niupin debu yang mulai menaburi dashboard saking lamanya nggak posting*

Heeem, sebenernya di draft-ku masih ada satu postingan yang pengen aku share soal malam sebelumnya cerita gue ini. Mau nonton "?" ke TP tapi motornya Persy macet di jalan gara-gara kehabisan bensin. Jadilah aku sama dia harus nuntun motor hampir 1 kilo :|. Cumaaa entah kenapa aku lebih excited buat cerita soal yang satu ini. Yaaak, setelah 2 bulan nggak pulang ke Jogja dan sekitar 3-4 bulanan nggak ke Malang, akhirnya Jumat kemaren aku diajakin kedua ceman labilku jalan-jalan ke Malang. Yak, dua teman dalam perjalananku kali ini adalah Rizqi dan Fanani, untuk selanjutnya ntar aku sebut pake inisial aja deh ya.
Eh ke Batu lebih tepatnya, eh tapi tadi itu udah Batu coret ding itu udahan! *labil* 
Pagi-pagi jam 7.20-an aku dapet SMS dari R ngajakin ke Malang, malem sebelumnya udah janjian kalo jadi emang mau ke Malang hari itu. Aku langsung mandi, siap-siap, nimbrung Persy sarapan, terus dijemp…

Nggerus

Nggerusadalah perasaan ketika sesuatu yang kita pengen ternyata malah jadi milik orang lain. Juga ketika kita merasa hati kita udah berkeping-keping tapi nggak ada yang bisa kita lakukan untuk membuatnya utuh kembali. Dan yang bisa kita lakukan hanyalah menunggu. Menunggu sampai waktu bisa menyembuhkan, menunggu hingga ada seseorang yang bersedia memungut kembali kepingan hati kita lalu menyatukannya.

EMPIRE XXI

Tanggal 13 Maret 2009 kemarin, Jogja resmi punya bioskop baru yang dibangun sama Cineplex. Bioskop itu dinamain EMPIRE XXI. Gedung bioskop ini terletak di Jalan Uripsumoharjo alias Jalan Solo. Ada yang inget HERO yang dulu kebakar? Nah, bekas HERO itu yang sekarang dijadiin gedung EMPIRE XXI. Buat anak Jogja, kalo nggak tau kebangetan deh. Pasalnya tu gedung lumayan gedhe and ada tulisan EMPIRE XXI yang super gedhe di bagian depan gedungnya .

Tempat Parkir

Di EMPIRE, parkirannya cukup luas. Sedikit sisi barat untuk motor dan sisi timur yang cukup luas buat parkir mobil. Motor juga bisa di parkir di luar halaman EMPIRE alias di pinggir jalan. Terus, trotoarnya juga lumayan gedhe . Di bagian depan ada beberapa pohon yang sengaja ditanam, kalo saran gue sih ditambahin lah, biar tambah ijo (:

Bagian Dalam

Menurut gue EMPIRE lebih nyaman dari STUDIO (yang di Ambarukmo). Kalau di STUDIO, waktu awal masuk rada terkesan sumpek, kalau di EMPIRE, lebih berasa luas. Ya namanya gedung sendiri sih ya.…