Endel-ers

11:02 PM

Aaaah, had so much fun todaaay! Finally, setelah bertahun-tahun, berwindu-windu nggak nge-date sama geng yang satu ini hari ini kami berempat bisa kumpul-kumpuuul. First dimulai dari kumpul-kumpul bertiga yang entah mengapa jadi berujung salah satu dari kami ngajakin jalan berempat dan ternyata pada bisa, termasuk yang satunya!

Theeen, started at 16.35 ngumpul di kampus kami berempat langsung cusss ke kampus. For your information, sebelumnya gue pake acara bingung mau pake baju apa loooh! Berasa mau nge-date setelah lama nggak ketemu, pokoknya berasa pacaran LDR yang barusan ketemu gitu deh huahaha. Dengan nggak imbangnya masa Gedhe 1 sama Gedhe 2 naik satu motor dan Gedhe 3 sama gedhe 4 juga satu motor. Penuh tau yang Gedhe 1 sama Gedhe 2 *curhat*. Perjalanan biasa aja sih. Awalnya masih jaim-jaim gitulah, biasalah ibarat kalo orang pacaran, lama nggak ketemu kan bingung mau bahas apa. Masih kaya percaya nggak percaya bisa ketemu lagi, harus bangun rapport dulu ;)









Pertama mampir dulu di Cincau Station, beli 1 gurin nggak pake es, 1 gurin esnya sedikit, 1 cincau santan biasa dan 1 cincau santan esnya dikit *sabar ya mbak yang jualan*. Habis itu langsung cuss ke Solaria. Beli amin-aminnya si Gedhe 1 sambil ngerjain tugas. Akhirnya setelah lamaaa banget mantengin menu kami milih maem, sambil nungguin maem datang kami gantian sholat Maghrib *pencitraan anak soleh dan solehah*. Habis sholat dan makanan datang, kami amin-amin. Amin-amin buat si Gedhe 1 sama amin-amin buat kami berempaaat :D
Foto sebelum berangkat :D
Ini juga narsis sebelum berangkat hahaha
Habis amin-amin kami cerita random banget, what we've been missing selama kami nggak pernah ketemu. Daaan habis itu ngerjain tugas Rorschach yang ternyata banyak dan ribetnya nggak ketulungan! Bahkan batere laptopnya sampe habis dan harus pindah dari situ soalnya nggak ada colokan. Daaan pindahlah kami ke J.Co. Dengan tampang polosnya gue pake tanya duluan ke mas-mas disitu, "Permisi, Mas. Ada colokan nggak?" Soalnya kalo nggak ada colokan kami berniat pindah huahaha.
Berbagai ekspresi, dari endel, kalem dan sensual (?)
Nugas nugas nugaaas :D
Another foto pas nugas :p
Ini jugaaaa :D
Ngerjain tugas sambil foto-foto nggak jelaaaas. Ngobrol ngalor ngidul sambil makan J.Cool. Terus habis gitu sesi belanja di Hero. Hebatnya gue bisa nahan diri buat nggak beli yang aneh-aneh loooh! Tapi di Hero malah berasa rumah sendiri. Ngomong berasa kaya di hutan. Dan malah pada stand-up comedy sendiri-sendiri. Ngakak-ngakak sampe perut sakit. Koplak abis. Dan kekoplakan kami belum berakhir. Foto-foto di Lower Ground-nya Tunjungan sodara-sodaraaa. Pake si Canno di-timer! Alay abis! Habis gitu di perjalanan menuju parkiran kami masih sempet-sempetnya meng-alay-kan diri. Ampuni dosa hamba-hamba-Mu ini ya Allah.

Aaah, lama banget ya kita nggak kaya gini? Thank you, ceman-cemaaans. I love you deh! Goodnight! :)


P.S. : Fotonya jepretan dari layar kamera pake kamera hape aja yes? Lagi males konekin kamera ke laptop, file-nya gedhe dan hardisk laptop ga muat nih :3

You Might Also Like

2 comment(s)

Silahkan komen :)