Fuuun!

10:54 PM

First, happy Mother's day buat semua Ibu dan calon Ibu di mana pun berada! Terutama buat Ibuk saya tercinta yang 300 km lebih jauhnya dari saya sekarang. Kiss kiss kiss.. :*

Yang kedua, finally saya buka blog ini lagi. Rasanya udah lama nggak buka, dua mingguan ini lagi drop abis, drop kesehatan sama drop mood juga. Untung aja ada mood booster satu itu hehe. Kali ini aku mau tulis-tulis random seperti biasa aja deh yaaa. Lagi nggak punya subjek :p

Hari ini aku lagi seneng banget. Ada rasa lega gitu tadi akhirnya perkuliahan semester ini selesai (hmm besok masih ada satu kuliah sih tapi aku udah berencana skip class :p). Tinggal minggu tenang dan setumpuk tugas akhir. Minggu tenang sama dengan libur satu minggu sama dengan pulang ke Jogja. Yap, besok malam aku pulang ke Jogja. Akhirnya setelah empat bulan lebih nggak pulang, homesick banget banget! :D

Oh iya, hari ini aku sempet ngerjain sekitar hmm 6 orang temanku pas roleplay tes BINET loh. Aku tadi pura-pura jadi anak kecil yang superpolos 4 tahun dan sukses besar bikin si temen-temenku itu sebel-sebel sendiri hihihi :p

Daaan, barusan aku sama Eris habis dari Grand City nih, ngapain? Kalo dipikir aku ke sana ngegaul, maaf kalian salah besar. Aku sama Eris mager ngeliatin ice skating selama more than an hour! Ngetawain semua orang-orang yang ada di sana, dan itu menyenangkan sekali. Seriously, rasanya hari ini aku lewatin dengan cukup simpel tapi menyenangkan. Ah, refreshing sejenak sebelum ujianlah itung-itung.

Goodnight! Anyway selamat Minggu tenang! ;)

You Might Also Like

3 comment(s)

  1. Tak bisa, hari ibu tak bisa dispesialkan satu hari aja. Setiap hari tetep harus ingat akan pengorbanan ibu kita, segala jerih payahnya dalam membesarkan kita para anaknya. :(

    Dan mari rutin posting lagi. :D

    ReplyDelete
  2. Asop : Iya memang, tapi kan nggak ada salahnya juga ada satu hari spesial dimana kita lebih lagi mengingat ;)

    Andri : Selamat liburan jugaaa :D

    ReplyDelete

Silahkan komen :)