Skip to main content

Dari Korea sampai Thailand

Last week bener-bener rada sibuk tapi udah suntuk dan tak bersemangat alhasil aku sama roommate-ku malah nonton Drama Korea yang jadul abis : Choon Hyang! Terus tadi malem kami berdua nonton film Thailand Hello Stranger!


Hmm.. Pertama Choon Hyang, 17 episode penuh kegalauan. Entah kenapa aku kemarin itu tiba-tiba pengen banget nonton drama Korea yang diputer di Indonesia kira-kira 6-7 tahun yang lalu itu. Kalau nggak salah sih diputer sekitar tahun 2004 atau 2005 gitu deh di sini. Ceritanya simpel dan konyol tapi rasanya, yang dilakuin Choon Hyang itu ya kaya yang bakalan aku lakuin kalau ada di posisi dia. Ikutan nangis-nangis deh pokoknya nonton film itu. Bahkan aku sama roommate-ku sampai sempat skip kelas gara-gara nonton itu huahaha


Theeen, tadi malem sambil berkutat dengan judges dan rater seabrek titipan ceman-ceman aku sama roommate-ku nonton film Thailand Hello Stranger. Film yang cihuy banget deh ini. Meskipun ending-nya menyebalkan, kalo kata anak-anak sih "gapleki". Ceritanya sih rada nggak masuk akal dikit sih, how came seorang yang nggak kenal sama sekali bisa dengan asyiknya liburan bareng terus saling suka dalam beberapa hari aja? Ah entahlah, namanya juga film.

Habis gitu sebelum tidur aku nyetel episode pertama Full House. Hmm, kayaknya seminggu ke depan bakalan ganti Full House nih. Terus nasib tugasmu gimana, Far? -_-


Berhubung hari ini hardisk-nya lagi dipinjam, jadi kayaknya mendingan nugas dulu deh *brb tarik selimut terus tidur*

Comments

Popular posts from this blog

First Trip ke Malang Naik Motor :D

Fuh fuh fuh.. *niupin debu yang mulai menaburi dashboard saking lamanya nggak posting*

Heeem, sebenernya di draft-ku masih ada satu postingan yang pengen aku share soal malam sebelumnya cerita gue ini. Mau nonton "?" ke TP tapi motornya Persy macet di jalan gara-gara kehabisan bensin. Jadilah aku sama dia harus nuntun motor hampir 1 kilo :|. Cumaaa entah kenapa aku lebih excited buat cerita soal yang satu ini. Yaaak, setelah 2 bulan nggak pulang ke Jogja dan sekitar 3-4 bulanan nggak ke Malang, akhirnya Jumat kemaren aku diajakin kedua ceman labilku jalan-jalan ke Malang. Yak, dua teman dalam perjalananku kali ini adalah Rizqi dan Fanani, untuk selanjutnya ntar aku sebut pake inisial aja deh ya.
Eh ke Batu lebih tepatnya, eh tapi tadi itu udah Batu coret ding itu udahan! *labil* 
Pagi-pagi jam 7.20-an aku dapet SMS dari R ngajakin ke Malang, malem sebelumnya udah janjian kalo jadi emang mau ke Malang hari itu. Aku langsung mandi, siap-siap, nimbrung Persy sarapan, terus dijemp…

Nggerus

Nggerusadalah perasaan ketika sesuatu yang kita pengen ternyata malah jadi milik orang lain. Juga ketika kita merasa hati kita udah berkeping-keping tapi nggak ada yang bisa kita lakukan untuk membuatnya utuh kembali. Dan yang bisa kita lakukan hanyalah menunggu. Menunggu sampai waktu bisa menyembuhkan, menunggu hingga ada seseorang yang bersedia memungut kembali kepingan hati kita lalu menyatukannya.

EMPIRE XXI

Tanggal 13 Maret 2009 kemarin, Jogja resmi punya bioskop baru yang dibangun sama Cineplex. Bioskop itu dinamain EMPIRE XXI. Gedung bioskop ini terletak di Jalan Uripsumoharjo alias Jalan Solo. Ada yang inget HERO yang dulu kebakar? Nah, bekas HERO itu yang sekarang dijadiin gedung EMPIRE XXI. Buat anak Jogja, kalo nggak tau kebangetan deh. Pasalnya tu gedung lumayan gedhe and ada tulisan EMPIRE XXI yang super gedhe di bagian depan gedungnya .

Tempat Parkir

Di EMPIRE, parkirannya cukup luas. Sedikit sisi barat untuk motor dan sisi timur yang cukup luas buat parkir mobil. Motor juga bisa di parkir di luar halaman EMPIRE alias di pinggir jalan. Terus, trotoarnya juga lumayan gedhe . Di bagian depan ada beberapa pohon yang sengaja ditanam, kalo saran gue sih ditambahin lah, biar tambah ijo (:

Bagian Dalam

Menurut gue EMPIRE lebih nyaman dari STUDIO (yang di Ambarukmo). Kalau di STUDIO, waktu awal masuk rada terkesan sumpek, kalau di EMPIRE, lebih berasa luas. Ya namanya gedung sendiri sih ya.…