Skip to main content

Iseng

Hello! Lama nggak ngeblog nih, kemarin-kemarin bener-bener sibuk. Sibuk lebaran sama sibuk di jalan. You know lah lebaran identik dengan mudik dan mudik identik dengan macet dan kehabisan tiket. Curhat dikit, kemarin Sabtu pas aku pulang mudik masa dari Bumiayu ke Jogja bisa 19 hampir 20 jam perjalanan coba? Istirahatnya sekitar 2-3 jam lah. Bener-bener ya jalanan padat merayap dari dua arah, arah ke Jogja sama arah ke Jakarta. Daaan, sekarang saya udah ada di Surabaya, lebih tepatnya dari kemarin subuh sampai Surabaya. Keren bukan? Ini padahal baru lebaran hari ke berapa loh ya :|

Sebelumnya, minal aidzin wal faidzin dulu deh ya. Maaf lahir batin. Maaf-maaf aja kalo aku sering random di blog, nge-post sesuatu yang nggak penting dan nggak jelas, atau kata-kata yang aku pake banyak salahnya dan kesalahan-kesalahan dunia maya maupun dunia nyata yang lain :)

Hari ini adalah hari bersih-bersih kos! Yak setelah kemarin seharian tepar dan rapat dan ketemu temen-temen termasuk ehem ketemu pacar *pamer dikit*, akhirnya hari ini bisa beresin kamar yang sejak pindahan bulan lalu belum diberesin. Beresin barang-barangku aja sih, barangnya roommate-ku biar diberesin sendiri huahahaha *melipir*

Habis bersih-bersih aku iseng mainan internet, buka-buka youtube dan voila! Iseng aku buka akun youtube-nya boyceavenue. Baaah seriusan, pertama kan aku klik yang coverannya featuring sama Tiffany Alvord: Jar of Hearts - Christina Perri, dan huaaa aku langsung meleleh sendiri dengernya! Aku nyoba nyari akun Youtube nya si Tiffany Alvord, lumayan sih, cuma nggak seberapa suka aja sih aku sama cara dia nyanyi, peace! :p



nih videonya Jar of Hearts ;)

Buanyaaak banget sebenernya yang di cover sama boyceavenue ini yang belum aku tonton, tapi sayangnya inetku lagi ngadat, jadi nggak bisa liat semuanya. Cuma liat beberapa aja. Satu yang aku suka dari boyceavenue ini soalnya mereka cover lagunya dalam acoustic version, which is aku suka banget dengerin lagu-lagu akustik hihihi 

***

Oh iya, di Twitter sedari tadi malem ribut soal pemilik akun @poconggg tuh. Ada Drakula Edogawa yang sok-sok ngebongkar admin dibalik akunnya si guling lucu itu. Kepo banget dan iseng banget banget banget menurutku. Terus temenku malah ada yang bilang kalo itu cuma buat promo film. Yang bener yang mana yak? Yaudahlah ya, ngapain ikutan pusing hahaha

Sekian posting random dari saya. Saya mau ngasur dulu, mumpung masih bisa tidur siang, eh sore :3


Comments

Post a Comment

Silahkan komen :)

Popular posts from this blog

First Trip ke Malang Naik Motor :D

Fuh fuh fuh.. *niupin debu yang mulai menaburi dashboard saking lamanya nggak posting*

Heeem, sebenernya di draft-ku masih ada satu postingan yang pengen aku share soal malam sebelumnya cerita gue ini. Mau nonton "?" ke TP tapi motornya Persy macet di jalan gara-gara kehabisan bensin. Jadilah aku sama dia harus nuntun motor hampir 1 kilo :|. Cumaaa entah kenapa aku lebih excited buat cerita soal yang satu ini. Yaaak, setelah 2 bulan nggak pulang ke Jogja dan sekitar 3-4 bulanan nggak ke Malang, akhirnya Jumat kemaren aku diajakin kedua ceman labilku jalan-jalan ke Malang. Yak, dua teman dalam perjalananku kali ini adalah Rizqi dan Fanani, untuk selanjutnya ntar aku sebut pake inisial aja deh ya.
Eh ke Batu lebih tepatnya, eh tapi tadi itu udah Batu coret ding itu udahan! *labil* 
Pagi-pagi jam 7.20-an aku dapet SMS dari R ngajakin ke Malang, malem sebelumnya udah janjian kalo jadi emang mau ke Malang hari itu. Aku langsung mandi, siap-siap, nimbrung Persy sarapan, terus dijemp…

Nggerus

Nggerusadalah perasaan ketika sesuatu yang kita pengen ternyata malah jadi milik orang lain. Juga ketika kita merasa hati kita udah berkeping-keping tapi nggak ada yang bisa kita lakukan untuk membuatnya utuh kembali. Dan yang bisa kita lakukan hanyalah menunggu. Menunggu sampai waktu bisa menyembuhkan, menunggu hingga ada seseorang yang bersedia memungut kembali kepingan hati kita lalu menyatukannya.

EMPIRE XXI

Tanggal 13 Maret 2009 kemarin, Jogja resmi punya bioskop baru yang dibangun sama Cineplex. Bioskop itu dinamain EMPIRE XXI. Gedung bioskop ini terletak di Jalan Uripsumoharjo alias Jalan Solo. Ada yang inget HERO yang dulu kebakar? Nah, bekas HERO itu yang sekarang dijadiin gedung EMPIRE XXI. Buat anak Jogja, kalo nggak tau kebangetan deh. Pasalnya tu gedung lumayan gedhe and ada tulisan EMPIRE XXI yang super gedhe di bagian depan gedungnya .

Tempat Parkir

Di EMPIRE, parkirannya cukup luas. Sedikit sisi barat untuk motor dan sisi timur yang cukup luas buat parkir mobil. Motor juga bisa di parkir di luar halaman EMPIRE alias di pinggir jalan. Terus, trotoarnya juga lumayan gedhe . Di bagian depan ada beberapa pohon yang sengaja ditanam, kalo saran gue sih ditambahin lah, biar tambah ijo (:

Bagian Dalam

Menurut gue EMPIRE lebih nyaman dari STUDIO (yang di Ambarukmo). Kalau di STUDIO, waktu awal masuk rada terkesan sumpek, kalau di EMPIRE, lebih berasa luas. Ya namanya gedung sendiri sih ya.…