Superb 19th!

11:30 PM


Sebelum berganti jadi hari ke-duapuluh di bulan Maret, bulan favorit, aku cuma mau bilang makasih buat semuanya.
Buat Allah atas waktunya aku masih bisa ngasih umur aku sampai last teen age, alias masuk umur 19.
Buat
Bapak, Ibuk sama Zulva yang rela melek sampai jam 12 malam nungguin ulang tahunku, yang ngasih doa super panjang sendiri-sendiri alias nggak rombongan. First time kalian ngasih ucapan passs tengah malem deh kayanya ini.
Buat sepupu Eris yang udah menemani menyambut ulang tahunku dengan menggambas di McD, buat cheese burger di tengah malamnya dan segala hal absurd sebelum serta sesudahnya.
Buat Ama, my best friend since JHS, thank you buat segala ke-absurd-anmu dan nggak pernah absen jadi orang yang awal-awal ngucapin happy birthday ke aku. Dan juga ke-absurd-anmu ngitungin lamanya aku punya pacar. And now, I'm officially lepas dari kutukan tujuh bulan kayanya.
Buat Gharud, si Kakak, yang selalu memperlakukanku kaya adeknya sendiri, yang tahun ini harus skip ulang tahunku karena kesibukannya. Goodluck ya buat kesibukannya, Kakak!
Lalu buat anak-anak yang udah sekongkol bantuin si Rizqi, makasih banyaaak udah bikin itu pacar yang expressionless jadi bisa dikit-dikit unyu.
Buat anak-anak PTPP, new family, yang seharian tadi banyak bareng-barengnya makasih udah mau jadi tempatku curcol seharian.
Lalu buat semuanya yang udah inget, ngasih doa, kirim ucapan via berbagai macam media.
Terakhir, sama kaya misimu buat ngasih ucapan ke aku sebagai yang terakhir, makasih buat Rizqi. Makasih banyak udah bikin beteee seharian, makasih udah dibela-belain kaya gitu, dan makasih buat usahanya menyadarkanku akan kodratku. Get well very soon! ;)


Makasih semuanyaaa. Goodnight! :*

Love, F.

You Might Also Like

1 comment(s)

Silahkan komen :)