EMPIRE XXI

6:09 PM

Tanggal 13 Maret 2009 kemarin, Jogja resmi punya bioskop baru yang dibangun sama Cineplex. Bioskop itu dinamain EMPIRE XXI. Gedung bioskop ini terletak di Jalan Uripsumoharjo alias Jalan Solo. Ada yang inget HERO yang dulu kebakar? Nah, bekas HERO itu yang sekarang dijadiin gedung EMPIRE XXI. Buat anak Jogja, kalo nggak tau kebangetan deh. Pasalnya tu gedung lumayan gedhe and ada tulisan EMPIRE XXI yang super gedhe di bagian depan gedungnya .

Tempat Parkir

Di EMPIRE, parkirannya cukup luas. Sedikit sisi barat untuk motor dan sisi timur yang cukup luas buat parkir mobil. Motor juga bisa di parkir di luar halaman EMPIRE alias di pinggir jalan. Terus, trotoarnya juga lumayan gedhe . Di bagian depan ada beberapa pohon yang sengaja ditanam, kalo saran gue sih ditambahin lah, biar tambah ijo (:

Bagian Dalam

Menurut gue EMPIRE lebih nyaman dari STUDIO (yang di Ambarukmo). Kalau di STUDIO, waktu awal masuk rada terkesan sumpek, kalau di EMPIRE, lebih berasa luas. Ya namanya gedung sendiri sih ya. Jadi lebih bagus penataannya, nggak terbatas tempat. Di sebelah timur, ada tempat beli karcis dan jadwal film, sebelah selatan ada macem-macem makanan yang di jual, trus sebelah barat ada poster-poster film gitu. Di dalem EMPIRE sendiri ada 6 studio yang kayanya ukurannya sedikit lebih kecil dari studio yang di Ambarukmo. Jadi jumlah kursinya juga lebih sedikit. Oh, iya, buat para penggemar game, di sana juga ada satu ruangan tersendiri kok !

Hmm, udahan dulu ya review nya. Kapan-kapan cobain aja main-main ke EMPIRE. Mumpung htm nya masih Rp 15.000,00 untuk hari Senin-Jumat dan Rp 25.000,00 untuk Sabtu-Minggu. Soalnya ada gosip bakalan naik jadi Rp 35.000,00. Kalo buat gue sih, ngeluarin duit segitu buat nonton harus pikir-pikir dulu . hhehe

You Might Also Like

0 comment(s)

Silahkan komen :)