I LOVE INDONESIA

11:15 PM

Ini postingan ke-2 gue hari ini, kalo yang tadi postingan pas PRA-BELAJAR sekarang postingan PASCA-BELAJAR. Tapi saya rasa postingan ini akan lebih bermutu daripada yang tadi, in my opinion doang sih :B

Let's talk about Girlfriend Indonesia Magz!

PROLOGUE
Jadi begini ceritanya, sejak beberapa hari yang lalu gue kan ngidam banget tuh sama yang namanya KFC. Akhirnya tadi gue memutuskan buat ke D E L T A alias Surabaya Plaza buat memenuhi hasrat yang sudah tak tertahankan itu, S E N D I R I :) Nah, berhubung gue udah jauh-jauh ke sana kan nggak mungkin dong habis makan langsung pulang? Akhirnya gue memutuskan buat ke toko buku, Gunung Agung dan Gramedia.
Dan di Gunung Agung gue dapet majalah Girlfriend yang terbaru, edisi Mei! Langsung deh, gue kegirangan sambil meluk itu majalah terus loncat-loncat (hal ini hanya akan gue lakuin kalo gue sendirian doang di sana, berhubung rame gue cuma senyum-senyum geje hehehe
Habis dari Gunung Agung dan membeli GF, gue pun menuju ke Gramedia buat nyari novelnya Sitta Karina atau 5cm. Tapi karena gue merasa gue belum begitu butuh, gue pun nggak jadi beli lalu malah menuju ke Pizza Hut buat ngebeliin Meat Lover dengan toping Cheesy Bites untuk oleh-oleh nyokap Persy (temen se-kost gue) yang ada di Probolinggo.

Yak, intinya sebenarnya adalah GUE SUKA BANGET GIRLFRIEND EDISI MEI!

Hehe, ga penting ya? Tapi gue tetep mau kasih tau bocoran alasannya ah :p
1. Soalnya menurut gue, covernya oke. Kesannya shocking, eye-catching banget dengan warna yang PINK gitu.
2. INDONESIA banget! Ada beberapa page yang nulis tentang Indonesia sm opini orang-orang Indonesia gitu deh
3. Ada banyak band Indie yang namanya tercantum di sana, contohnya Melancholic Bitch, White Shoes ATCC, Hollywood Nobody, sm Endah and Rhesa.
4. Ada foto yang pake Fisheye No. 2 hihii
5. Karena gue dapetnya cepet, biasanya gue baru dapet GF pas udah masuk Mei. Tapi sekarang akhir April gue udah dapet :))

Nih gue kasih sedikit bocoran gambarnya GF ;)
*screenshoot Girlfriend Mei 2010*


P.S. : For my besties, Ama. I'm sorry I can't solve ur problem dan malah bikin kecewa kamu sm opiniku. Sorry :(

You Might Also Like

0 comment(s)

Silahkan komen :)