Surabaya Shopping Festival

5:01 PM

Last day of April, artinya besok kita akan memasuki bulan baru. Yaitu bulan MEI.


Dan kalian tau apa spesialnya bulan Mei buat orang-orang yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya?
Yap! Bulan Mei ini, seperti tahun lalu, dari tanggal 1 Mei - 30 Mei bakalan ada Surabaya Shopping Festival (SSF) yang artinya bakalan games, undian, ada hujan diskon yang gedhe banget juga . Diskonnya bisa sampai 70% lho! Pembukaannya tanggal 1 Mei jam 18.00 dan ada pesta kembang api sebanyak 717 shots di semua mall yang berpartisipasi pas jam 19.00 nya :D
(I love fireworks, sayangnya besok ga bisa liat, gue ada di Kampus C rapat Scenario Team zz)


Kenapa di bulan Mei sih ada SSF-nya?
Soalnya, bulan Mei kan bertepatan sm Hari Jadi Kota Surabaya yang ke 717 untuk tahun ini.

Dan yang paling penting, di mana aja sih bakalan ada diskonnya?
Tahun ini, rencananya bakalan ada 18 Mall yang bakalan ikut berpartisipasi, antara lain Tunjungan Plaza, Galaxy Mall, CITO, SUTOS, BG Junction, Plaza Surabaya (baru tahun ini ikut berpartisipasi) dan mall-mall lainnya..

So, buat yang pada di luar kota, ayo pada dateng ke Surabaya! Bikin list barang-barang yang kamu pengen, terus belanjalah di Surabaya. Apalagi buat anak-anak SMA yang menanti kelulusan tuh. Daripada cengoh nggak tau mau ngapain dan mati kebosanan, mending ke Surabaya aja :) Belanjaaaaa!

Nih, tadi gue sempet dapet link tentang SSF (klik di sini) :)

Okay, gue juga pengen share barang2 yang pengen gue beli deh :D
(di postingan sebelumnya juga udah gue share, tapi ini versi terupdate gue :p)
1. Ransel yg girly abis buat kuliah
2. Kemeja atau dress
3. T-Shirt buat adek sm besties ku di Jogja:)
4. Lemari kecil!
5. Ankle boot
6. Wedges
7. Make-up kit!

Sementara sih baru itu yang kepikiran, ntar kalo ada lagi aku post lagi deh hahaha :D


Happy Shopping, All!
Ketemu di SSF ya! hahaha :D

You Might Also Like

0 comment(s)

Silahkan komen :)