Monday Social Exam!

9:40 PM

Today, I had another Great Monday :D


Well, sebenernya gue udah ngira kalo misalnya hari ini bakalan jadi unlucky day buat gue. Pasalnya gue tadi pagi telat Ujian Psikologi Sosial sekitar lima belas menitan hehehe ;)

Untung aja soalnya nggak begitu susah, hmm habis ujian gue sempet disapa him (pernah gue bahas di beberapa post sebelumnya kayanya). Kami sempet ngobrol, bentar aja tapi, soalnya dia ada urusan gitu.

Habis itu sebelum dia balik dari urusannya, gue malah harus rapat. Rapat yang nggak jelas soal SD/PC alias OSPEK Fakultas gue. Isi rapatnya cuma sharing sm trust fall (again!) dan setelah itu rapat bubar. Gue pun menuju ke warnet di deket Indomar*t (lupa nama warnetnya :p) lalu menggila mendownload lagu buanyak banget di sana :))

Sekitar jam 13.30 temen gue tau-tau ngajakin jalan. Yaudah gue ngajak temen gue yang satunya jalan. Dan alhasil kami pergi ke Tunjungan Plaza, makan, belanja, ke toko buku daaaaan fotobox. And at 20.20 I arrived at kost :) Lebih dari 12 jam mengencani metropolisnya Surabaya! :D


You Might Also Like

0 comment(s)

Silahkan komen :)