Skip to main content

INVASION!

Rencananya sih postingan ini bakalan gue post bareng si Wimta, tapi berhubung kayanya dia lupa atau entah bagaimana, gue memutuskan buat ngepost ini duluan =)


10 Agustus 2010


Today, me and my friends, si Eris dan si Gar berencana buat belanja bulanan edisi Ramadhan. Awalnya yang minat belanja cuma Eris doang, tapi gue pikir-pikir kayanya gue sekalian deh. Alhasil kami pun deal buat ke BGJunction yang mana adalah di sana ada Carefour :3


Kami berangkat pukul 10.20an (kalo nggak salah) naik angkot C arah Blauran (maklum kada punya motor -___- pak motor paaak). Sesampainya di BGJunction kami langsung menghambur masuk ke dalam tempat yang kayak mall tapi menurut gue bukan mall. Lebih kaya pasar tapi ditaruh di dalem mall. Ah, whatever!


Kami pun masuk dan bingung mau kemana (tiba-tiba terngiang Armada - Mau Dibawa Kemana), akhirnya gue menyeret kedua anak lepas itu ke tempet orang jual DVD (bajakan) dan mereka pun menurut. Gue tertarik banget pas ngeliat tulisan :


1 DVD : 3000
4 DVD : 10000

Gue pun langsung nyamber ke box yang isinya DVD obral itu, tapi ternyata nggak ada yang oke. Cuma ada Hannah Montana the Movie aja yang cukup menarik. Akhirnya gue beli itu DVD tapi pas pulangnya..

Kami pun menghambur kemana-mana pokoknya di BGJunction yang super duper mega luas itu. Dan kalian tahu? Gue yang emang paling nggak bisa nahan laper mata akhirnya nyangkut di tempat jam. Lalu gue belilah sebuah jam tangan berwarna merah -__________- (bocoran : si Gar ikut-ikutan beli juga tuh, Eris mau beliin adeknya kagga jadi. ", Wisnu adeknya Eris, kamu nggak jadi dibeliin jam sama kakakmu lhooo")

Setelah nyangkut di tempet jam dan milih LUAAAAAAMAAAAAAAA banget, gue pun ngajakin anak-anak ke Carefour langsuuuung, dan masuklah kami ke Carefour dan kami pun mengacak-acak Carefour =)
Gue beli beberapa macam makanan dan tetekbengek perlengkapan sampe tissue, promaag dan caladine juga pokoknya. Anyway, gue sempet berhenti di tempet timbangan dan gue nimbang (yaiyalah, masa mau joged di situ?). Dan kalian tau berapa berat gue? Yak, 48 kilo! Ayeeey! Berat gue nggak nyampe kepala lima. Thank's God! :D

Yak, ini foto pas di deket timbangan =)

Selepas dari Carefour, gue pun menyeret anak-anak itu menuju ke tempet orang yang jual tas, soalnya gue pengen beli tas buat jalan tiba-tiba. Dan perhatian gue pun tertuju pada sebuah tas berwarna merah yang sebenernya gue udah punya yg model gitu. Tapi dengan segala pemikiran yang matang akhirnya gue pun membelinya. Matching sama jam yang gue beli sebelumnya hihii Terus habis itu nganterin Eris beli bajuu :x

Habis itu kami pun makan. Awalnya gue ngidam abitch makan KFC soalnya menurut gue KFC itu tempatnya lebih pewe dibanding Hoka-Hoka Bento (soalnya si Gar hobi abis makan di sini, sama kaya Persy ih). Kalo di HokBen, kita nggak enak mau nongkrong lama-lama. Kalo di KFC apa McD gitu bertahun-tahun disitu kayanya juga nggak ada yang ngegubris dah.

Dengan berat hati kami pun makan di HokBen yang unggul dua suara, Eris dan Gar. Gue sih cuma pesen makan aja. Kami makan sambil curhat, dan yak! Gue yang mengawali sesi curhat hihii Maaf ya kakak kakak, gue curhat mulu. Habisnya kalian diem aja sih, gue kan nggak suka suasana sepaaaay! :p
Setelah gue buka mulut akhirnya mereka berdua juga mau ngemeng dan cerita-cerita. Habis makan, kami masih ngobrol gitu sambil makan roti unyil yang tadi dibeli di Carefour. (sumpah perut karet semua nih -_-)

Habis makan lumayan kenyang, gue pun merengek ke anak-anak itu buat minta ditemenin ke KFC nyari orange juice sm Brownie Sundae. Mereka pun menuruti gue dan Voila! Gue dapet dua makanan (eh, apa minuman yak itu?) setelah antreee yang super panjang =)
Oh, iya! DI KFC gue nemuin adek yang LUCUUUUUUUUUUUUUUUU bangets!
at Hoka-Hoka Bento, makan roti unyil :D


Eris - Gar - Me :) 
Jam yang ditangan endut itu jam baru gue looh :D


Yak, ini foto di KFC pas kami lagi diskusi mau makan apa hahaha
Dasar anak bingungaaan :D

Naaah, ini adek lucunya. Lucu bukan? :p

Habis dari KFC kami pun seharusnya pulang, tapi sesuai Hukum Sebenarnya kami nggak jadi pulang. Tapi nyantol di salah satu toko buat beli barang lagi -____-
Setelah itu kami pun pulaaaang :D


Ini pas beli barang yang terakhir. Udah capek gue, alhasil foto-foto aja deh. Udah kucel abis -_-



Thank's for today, guys. EVOL YOU ALL =)

New Item today :
1. Jam Tangan warna merah
2. Sling Bag warna merah
3. 3 new DVD

Comments

Popular posts from this blog

Nggerus

Nggerus adalah perasaan ketika sesuatu yang kita pengen ternyata malah jadi milik orang lain . Juga ketika kita merasa hati kita udah berkeping-keping tapi nggak ada yang bisa kita lakukan untuk membuatnya utuh kembali . Dan yang bisa kita lakukan hanyalah menunggu . Menunggu sampai waktu bisa menyembuhkan, menunggu hingga ada seseorang yang bersedia memungut kembali kepingan hati kita lalu menyatukannya .

Sweet Escape (details)

Hello! It's May already, huh? Yak, time flies faster than I think.. Seperti yang sudah dijanjikan, aku mau cerita soal perjalanan ke Bromo dan Madakaripura kemarin. Yak, terhitung dari Kamis sampai hari Minggu besok, kampus libur. Super-long-weekend! Dan aku nggak dapat tiket buat pulang ke Jogja. Selain nggak dapat tiket juga Sabtunya aku terpaksa ada kerjaan di Tuban. Itulah yang melatarbelakangi keberangkatanku ke Bromo secara pribadi. Oh iya, ini perjalanan pertamaku bareng anak-anak Palapsi , pecinta alamya Fakultas. Rabu, 16 Mei 2012. Setelah seharian sumpek menyelesaikan laporan sampai nggak sengaja skip kuliah dan baru pulang ke kosan pas Maghrib. Aku menyempatkan diri sekitar 1 jam buat tidur. Nge- charge badan buat perjalanan ke Bromo. Jam 21.00 aku dijemput menuju kampus sambil menunggu anak-anak yang belum datang. Dan wow! Amazing !  Jumlah total anak yang berangkat ada 24, dengan 12 motor. Sekitar jam 11 malam kami pun berangkat. Perjalanan berangkat ya

Taare Zameen Par

Yak seperti janji aku dalam post sebelum ini, aku sekarang mau cerita soal salah satu film India yang baru aja kemarin aku tonton. Berawal dari beberapa bulan yang lalu ada temanku yang ngomongin di linimasa Twitter soal film India bagus banget tentang anak disleksia, aku jadi penasaran sama film ini. Fyi, aku emang tertarik banget sama disleksia. Dan akhirnya beberapa waktu yang lalu aku dapat film ini dari salah satu teman kampusku yang namanya Istina. Kemarin aku nonton film ini sama adek. Nganggur banget dan bingung mau ngapain akhirnya aku ngajakin adek nonton film ini. Mau ngajakin nonton film lain tapi takutnya ada adegan aneh-aneh hahaha :)) Film ini bercerita tentang seorang anak yang bernama Ishaan, seorang anak kecil berumur 8-9 tahun yang mengalami kesulitan belajar. Orangtuanya yang berharap Ishaan dapat secemerlang kakaknya mulai jengah dengan kelakuan Ishaan yang dinilai bandel, malas dan tidak disiplin namun sangat suka melukis. Ishaan pun dikirim ke sekolah asrama