Random Days with Random People

7:28 PM

First, gue mau ngucapin terima kasih yang sebesar-besarnya buat bokap sm nyokapnya Adhit yang udah nyumbang duit buat si Adhit beli momongan baru yaitu si Canon 550D yang supercakep itu. Makasih juga buat Om sama Tante yang udah rela rumahnya dijadiin base camp dan diacak-acak sama gue plus teman-teman.

Then, makasih terbesar juga gue berikan buat ceman-ceman gue yang udah mengisi hari-hari gue di awal 2011 ini. Baiklah akan gue sebutkan satu per satu. Adhit, Fanani, Fahmi, Rizqi, Hadi, Kimeidi, temennya Adhit, temen temennya Adhit, Cilik, Imas, Yulia, temennya Yulia, Eris dan keluarganya Eris, Citra, Persy, Dea dan orang-orang yang nggak bisa gue sebutkan satu per satu.


Yak, ini diawali dari malam pergantian tahun yang dihabiskan di tengah Jalan A. Yani yang diisi dengan foto-foto nggak jelas dengan orang-orang ini dan beberapa orang lain yang menimbulkan banyak skandal. Bagi friend FB gue bisa cek di Photos of Me gue aja :3



Kemudian gue cabut ke Malang sama Eris enam jam setelah pergantian tahun. Yak, di Malang gue ngikut si sepupu gue yang satu itu ke sekolahnya. Terus hari kedua ke rumah temannya terus ke Batu bentar nemenin sepupunya dia renang. Tanggal 3 jam 12 malam lewat dikit gue loncat pager dan udah sampe di kos.

Next, hari berikutnya, belum abis capek gue, gue langsung berubah jadi salah satu anggota power ranger yang kurang kerjaan. Main-mainlah kami ke arena BMX n Skate dekat Delta. Habis itu ngemil di Delta lalu menuju Dolly. Jangan tanya ke Dolly ngapain. Cuma lewat, gue penasaran kaya mana tempat itu -_-


Beloooom gue tidur nyenyak, pagi-pagi jam setengah enam pagi gue udah dijemput sama anak-anak lepas itu lagi plus Dea buat jalan-jalan ke Masjid Agung. Dan yak dengan mata yang masih merem melek gue akhirnya bisa mengunjungi Masjid Agung. Bener-bener dah, habis malemnya lewat tempat kaya gitu paginya langsung dah tobaaat..



Beloooom juga gue istirahat, gue sama Persy langsung cabut ke ITC buat belanja. Dan kalian tahu apa hasilnya. Gue sekarang tepar. Gue nulis ini sambil merem melek dan udah pengen aja tidur.

Oh, iya. Ini anak-anak hari Kamis ngajakin ke BNS. Jadi gak, guys?

You Might Also Like

0 comment(s)

Silahkan komen :)