Skip to main content

Friday to Friday

Yeaaaah, hari ini hari Jum'at awal April. Barusan gajian buat beberapa anak dan masih tanggal muda buat yang gajiannya akhir bulan. Dan aku termasuk ya mana? Alhamdulillah aku tidak termasuk di keduanya. Keadaan finansialku amat sangat stabil (alias nggak punya duit terus wkwkwkwk). Daaaaan, dari Jum'at minggu kemaren sampe Jum'at ini rasanya kerjaan gue cabut maen dan makan mulu.

Start Jum'at lalu yang dengan sengaja aku sama tiga teman baikku (yang cewek-cewek itu) mendatangi Kampoeng Steak buat buang duit di sana. Udah sejak beberapa bulan yang lalu pengen gitu makan steak bareng dan baru keturutan kemaren saking sibuknya masing-masing dari kami hiks! Setelah makan stik, kami pun sempat berfoto bersama. Anehnya foto bersamanya malah pas udah balik ke kampus, bukan pas di Kampoeng Steak-nya. By the way, aku tetap masih merindukan Waroeng Steak and Shake depan Seven Souls d'Arcade Jogja deh :(

Foto di depan GL tercinta :(
Pose nggak jelas haha

Theeen, lanjut hari Selasa-nya aku sama anak-anak entah kesambet setan mana tiba-tiba pengen makan rujak manis. Akhirnya kami cabut ke Jl. Polisi Istimewa buat beli rujak manis pak kumis. Awalnya sih mau beli dua bungkus, tapi berhubung sebelumnya habis makan, walaupun kami berempat kami cuma beli rujak satuuuu aja. Habis itu kami cabut ke Taman Korea nggak jauh dari tempat beli rujak buat menikmati itu rujak manis yang seger abis. Piknik Asik haha. Dan ternyataaa, rujak satu itu nggak cukup dan membuat kami harus beli sebungkus lagi di deket taman itu hihi Kali ini sempat foto-foto di sana, sampe nyaris telat ikut kuliah PD II hahaha :3

Coba tebak tangan siapa aja? :p


Taman Korea hihi :p


Dan yak, tadi sore aku sama Citra pergi lagi, kali ini cuma berdua dan nggak berame-rame. Pergi kemana? Ke Mr. Pancake! Rencana awal sih ngerjain poster di tempat yang cozy, dan aku yang lagi ngebet pengen jalan, dan aku sama Citra yang suka pancake, akhirnya kami memutuskan buat cabut ke sana. Dan voila! Kami 2 jam lebih nongkrong di sana sampe kayaknya Mbak sama Mas yang jaga di sana pengen ngusir hihihi :3

Citra and my manggo blast; Me and Citra's black and white
Fotonya pake webcam nya Citra, jelek :p
Yak sekian sekilas laporan kegiatan saya selama seminggu! Weekend ini saatnya mbabu dan mengerjakan tugas! Bersenang-senang dahulu, bersakit-sakit kemudian :p

Comments

Popular posts from this blog

Nggerus

Nggerus adalah perasaan ketika sesuatu yang kita pengen ternyata malah jadi milik orang lain . Juga ketika kita merasa hati kita udah berkeping-keping tapi nggak ada yang bisa kita lakukan untuk membuatnya utuh kembali . Dan yang bisa kita lakukan hanyalah menunggu . Menunggu sampai waktu bisa menyembuhkan, menunggu hingga ada seseorang yang bersedia memungut kembali kepingan hati kita lalu menyatukannya .

Sweet Escape (details)

Hello! It's May already, huh? Yak, time flies faster than I think.. Seperti yang sudah dijanjikan, aku mau cerita soal perjalanan ke Bromo dan Madakaripura kemarin. Yak, terhitung dari Kamis sampai hari Minggu besok, kampus libur. Super-long-weekend! Dan aku nggak dapat tiket buat pulang ke Jogja. Selain nggak dapat tiket juga Sabtunya aku terpaksa ada kerjaan di Tuban. Itulah yang melatarbelakangi keberangkatanku ke Bromo secara pribadi. Oh iya, ini perjalanan pertamaku bareng anak-anak Palapsi , pecinta alamya Fakultas. Rabu, 16 Mei 2012. Setelah seharian sumpek menyelesaikan laporan sampai nggak sengaja skip kuliah dan baru pulang ke kosan pas Maghrib. Aku menyempatkan diri sekitar 1 jam buat tidur. Nge- charge badan buat perjalanan ke Bromo. Jam 21.00 aku dijemput menuju kampus sambil menunggu anak-anak yang belum datang. Dan wow! Amazing !  Jumlah total anak yang berangkat ada 24, dengan 12 motor. Sekitar jam 11 malam kami pun berangkat. Perjalanan berangkat ya

Taare Zameen Par

Yak seperti janji aku dalam post sebelum ini, aku sekarang mau cerita soal salah satu film India yang baru aja kemarin aku tonton. Berawal dari beberapa bulan yang lalu ada temanku yang ngomongin di linimasa Twitter soal film India bagus banget tentang anak disleksia, aku jadi penasaran sama film ini. Fyi, aku emang tertarik banget sama disleksia. Dan akhirnya beberapa waktu yang lalu aku dapat film ini dari salah satu teman kampusku yang namanya Istina. Kemarin aku nonton film ini sama adek. Nganggur banget dan bingung mau ngapain akhirnya aku ngajakin adek nonton film ini. Mau ngajakin nonton film lain tapi takutnya ada adegan aneh-aneh hahaha :)) Film ini bercerita tentang seorang anak yang bernama Ishaan, seorang anak kecil berumur 8-9 tahun yang mengalami kesulitan belajar. Orangtuanya yang berharap Ishaan dapat secemerlang kakaknya mulai jengah dengan kelakuan Ishaan yang dinilai bandel, malas dan tidak disiplin namun sangat suka melukis. Ishaan pun dikirim ke sekolah asrama