Skip to main content

Ferris Wheel

source : google, as usual :p
Sabtu kemarin aku dan banyak temanku datang ke Batu, ceritanya sih survey tempat buat acara kampus di daerah Tlekung, Junrejo. Tapi berhubung anaknya banyak jadi malah kebanyakan jalan-jalannya kayaknya. Jam setengah 8 dari Surabaya jam 12 gitu baru pada sampai lokasi soalnya mampir-mampir. Skip soal perjalanan survey, aku pengen cerita soal Ferris Wheel. Apa hubungannya Ferris Wheel dan perjalanan kemarin? Yak bentar gue ceritain dulu apa itu Ferris Wheel buat yang belum tau :3
source: google
For your information (tapi gue yakin udah pada tau semua deh), Ferris Wheel adalah semacam mainan berupa roda raksasa yang dilengkapi dengan sejumlah tempat duduk yang biasanya disebut gondola. Nah roda ini akan berputar sehingga setiap tempat duduk ikut bergerak.

Terus apa hubungannya Ferris Wheel sama kemaren ke Batu, Paaarrr? Elu mau cerita gitu aja ribet *kata orang yang nggak sabar baca post ini dalam hati pasti*

Yak, waktu pulang dari Junrejo mau ke Payung buat nyari makan, aku ngelewatin alun-alun kota Batu. Nah dari jauh aku liat ada Ferris Wheel ini. Bagus dan super duper unyu tinggi menantang terang dalam kegelapan kota Batu! Aku ngebayangin naik itu pasti pemandangannya baguuuuus banget! Secara Batu kan ada di atas, kali aja pas di pucuknya si roda putar ini bisa ngeliat kota Malang gitu #soktau

Sumpaaaah sejujurnya jauh di dalam hatiku aku pengen banget naik ini mainan satuuuu. Salah satu mainan unyu menurutku. Tapi sayang, aku takut ketinggian. Baiklah ini sudah rahasia umum sepertinya. Dulu waktu kecil aku sering diajakin naik Ferris Wheel sama Bapak, tapi aku pasti nangis pas sudah di atas, takut. Apalagi kalau pas berhenti di atas. Aku pasti nangis dan pengen cepat turun. Habis itu pas turun aku dibelikan permen kapas alias "arum manis" lalu diem. Silly banget kalo diingat-ingat hihi. Biasanya kan anak kecil suka diajakin naik kek gituan haha *malah mengenang masa kecil wikikik*

Tapi seriously, suatu hari nanti. Entah pas aku udah nggak takut ketinggian apa gimana, aku mau banget naik mainan itu. Someday! :)


Comments

Popular posts from this blog

First Trip ke Malang Naik Motor :D

Fuh fuh fuh.. *niupin debu yang mulai menaburi dashboard saking lamanya nggak posting*

Heeem, sebenernya di draft-ku masih ada satu postingan yang pengen aku share soal malam sebelumnya cerita gue ini. Mau nonton "?" ke TP tapi motornya Persy macet di jalan gara-gara kehabisan bensin. Jadilah aku sama dia harus nuntun motor hampir 1 kilo :|. Cumaaa entah kenapa aku lebih excited buat cerita soal yang satu ini. Yaaak, setelah 2 bulan nggak pulang ke Jogja dan sekitar 3-4 bulanan nggak ke Malang, akhirnya Jumat kemaren aku diajakin kedua ceman labilku jalan-jalan ke Malang. Yak, dua teman dalam perjalananku kali ini adalah Rizqi dan Fanani, untuk selanjutnya ntar aku sebut pake inisial aja deh ya.
Eh ke Batu lebih tepatnya, eh tapi tadi itu udah Batu coret ding itu udahan! *labil* 
Pagi-pagi jam 7.20-an aku dapet SMS dari R ngajakin ke Malang, malem sebelumnya udah janjian kalo jadi emang mau ke Malang hari itu. Aku langsung mandi, siap-siap, nimbrung Persy sarapan, terus dijemp…

Nggerus

Nggerusadalah perasaan ketika sesuatu yang kita pengen ternyata malah jadi milik orang lain. Juga ketika kita merasa hati kita udah berkeping-keping tapi nggak ada yang bisa kita lakukan untuk membuatnya utuh kembali. Dan yang bisa kita lakukan hanyalah menunggu. Menunggu sampai waktu bisa menyembuhkan, menunggu hingga ada seseorang yang bersedia memungut kembali kepingan hati kita lalu menyatukannya.

EMPIRE XXI

Tanggal 13 Maret 2009 kemarin, Jogja resmi punya bioskop baru yang dibangun sama Cineplex. Bioskop itu dinamain EMPIRE XXI. Gedung bioskop ini terletak di Jalan Uripsumoharjo alias Jalan Solo. Ada yang inget HERO yang dulu kebakar? Nah, bekas HERO itu yang sekarang dijadiin gedung EMPIRE XXI. Buat anak Jogja, kalo nggak tau kebangetan deh. Pasalnya tu gedung lumayan gedhe and ada tulisan EMPIRE XXI yang super gedhe di bagian depan gedungnya .

Tempat Parkir

Di EMPIRE, parkirannya cukup luas. Sedikit sisi barat untuk motor dan sisi timur yang cukup luas buat parkir mobil. Motor juga bisa di parkir di luar halaman EMPIRE alias di pinggir jalan. Terus, trotoarnya juga lumayan gedhe . Di bagian depan ada beberapa pohon yang sengaja ditanam, kalo saran gue sih ditambahin lah, biar tambah ijo (:

Bagian Dalam

Menurut gue EMPIRE lebih nyaman dari STUDIO (yang di Ambarukmo). Kalau di STUDIO, waktu awal masuk rada terkesan sumpek, kalau di EMPIRE, lebih berasa luas. Ya namanya gedung sendiri sih ya.…