Skip to main content

Nggembel Edisi Surabaya

Kemarin aku sama anak-anak panitia SD-PC 2011 yang lain ada acara pembekalan dari BEM jam 08.00 dan gue dateng. Itu salah satu alasan yang bikin gue masih nyangkut di Surabaya sampai detik ini padahal sejak Senin kemaren ujian gue udah kelar! Jadi dengan malas-malasan gue berangkat jam 8 lebih gitu ke kampus. Dan yak acara baru mulai jam 9 kurang! Skip soal acaranya, gue nggak mau komen banyak soalnya sejak jam 12 gue emang skip acara itu dan milih kabur ke salah satu kosan temen gue buat TIDUR hahaha

Jam 3 lebih gue balik ke kampus rencananya rapat koor. Eh tanpa disangka, dinyana dan diduga rupanya malah pas kami dateng rapatnya udah selesai. Yassalam tau gitu lanjut tidur tadi pikir gue. Tapi emang dasar ya bukan mental anak rumahan gue malah tetep stay di hotspot kampus terus ngajakin anak-anak jalan-jalan. Dan setelah perdebatan panjang akhirnya kami memutuskan buat cabut ke Kapas Krampung Plaza alias Kaza (keren ya singkatannya :p) buat makan di D'Cost. Maghrib kami baru sampe Kaza soalnya banyak keribetan yang terjadi sebelum berangkat ke sana. Akhirnya kami para jomblo sungguhan dan jomblo geografis *halah* berdelapan ke sana, kaya orang konvoi -_-

Begitu nyampe langsung pada parkir, dan sempet terjadi insiden memalukan, Dhita, aku sm Uchi salah parkir di tempat parkirnya karyawan. Malu euy. Habis parkir mereka langsung pada solat berhubung gue nggak solat foto-foto lah dari parkiran yang di lantai 2 itu. Sorenya bagus :)
senja dari lantai 2 kaza, pokoknya lantai parkir motor sama mushola
daerah di Surabaya yang ga tertata rapi :(
Habis itu langsung capcuss ke D'Cost.. Dan kami berdelapan melakukan sebuah hal yang sedikit ehem absurd. Beli es teh 16 gelas dan beli beberapa makanan. Bukan congkak, bukan kehausan, tapi gara-gara emang di D'Cost harga es teh cuma 500 jadilah kami ngamuk beli es tehnya. Eh tapi gue emang haus ding :D *ngeles*

16 gelas es teh, we're not kidding haha
mari makaaaan :3
habis makan \m/
ini juga habis makan \m/
Di sana makan-makan, foto-foto ngobrol-ngobrol. Pas liat panggung di hall tengahnya kosong, aku sama anak-anak yang lain nyuruh si Adhis, Fanani sm Alfian buat ngisi panggung. Alhasil mereka kami suruh nge-lobby orang backstage tapi sayangnya nggak bisa soalnya habis itu mau ada acara ternyata. Hahaha..

Habis itu kami ke jalan-jalan di sekitar situ dan gue pas nengok ke atas ada tulisan blitz megaplex under renovation. IYA BLITZ MAU BUKA DI SURABAYA TERNYATA TAHUN DEPAN *nggak nyantai abis* Akhirnya setelah penantian lama aku bakalan bisa nemu blitz di Surabaya! Yuk 7-11 nyusul ke Surabaya juga yuk hahaha :)

Blitz di Kaza, seperti sebuah lelucon sebenernya :|
Skip soal blitz, habis bosen jalan-jalan di plaza yang emang sepiiiiii banget itu kami memutuskan buat cabut ke daerah Dharmahusada, di Alfamart yang ada bangku LA nya itu pokoknya. Ke sana beli cemilan, es grim, martabak, minum akhirnya kami ngobrol-ngobrol sana sini. Oh iya si Uchi sama Puput pulang sudahan, takut kemaleman. Nah di situ akhirnya kami main truth or truth juga. Dan terbongkarlah kehidupan per-ehem-an sama social life kami semua. Jadi kaya sesi curhat gitu malahan. Tapi lho emang dasarnya gue nggak ada apa-apa sih ya jadi nyantai aja lalala :p *padahal gue ga jawab satu pertanyaan dari mereka hahaha peace!*
pas truth or truth -,-
Yak, sekitar jam 10-an kami pulang ke rumah masing-masing. Setidaknya kemaren gue nggak nggambas di rumah sesorean dan jadi penghuni tetap twitter yang pasti digalaubalaukan sama @Poconggg dan @RadioGalauFM hahaha

Anyway bulannya bagus tadi malam :)

Comments

Popular posts from this blog

Nggerus

Nggerus adalah perasaan ketika sesuatu yang kita pengen ternyata malah jadi milik orang lain . Juga ketika kita merasa hati kita udah berkeping-keping tapi nggak ada yang bisa kita lakukan untuk membuatnya utuh kembali . Dan yang bisa kita lakukan hanyalah menunggu . Menunggu sampai waktu bisa menyembuhkan, menunggu hingga ada seseorang yang bersedia memungut kembali kepingan hati kita lalu menyatukannya .

Sweet Escape (details)

Hello! It's May already, huh? Yak, time flies faster than I think.. Seperti yang sudah dijanjikan, aku mau cerita soal perjalanan ke Bromo dan Madakaripura kemarin. Yak, terhitung dari Kamis sampai hari Minggu besok, kampus libur. Super-long-weekend! Dan aku nggak dapat tiket buat pulang ke Jogja. Selain nggak dapat tiket juga Sabtunya aku terpaksa ada kerjaan di Tuban. Itulah yang melatarbelakangi keberangkatanku ke Bromo secara pribadi. Oh iya, ini perjalanan pertamaku bareng anak-anak Palapsi , pecinta alamya Fakultas. Rabu, 16 Mei 2012. Setelah seharian sumpek menyelesaikan laporan sampai nggak sengaja skip kuliah dan baru pulang ke kosan pas Maghrib. Aku menyempatkan diri sekitar 1 jam buat tidur. Nge- charge badan buat perjalanan ke Bromo. Jam 21.00 aku dijemput menuju kampus sambil menunggu anak-anak yang belum datang. Dan wow! Amazing !  Jumlah total anak yang berangkat ada 24, dengan 12 motor. Sekitar jam 11 malam kami pun berangkat. Perjalanan berangkat ya

Taare Zameen Par

Yak seperti janji aku dalam post sebelum ini, aku sekarang mau cerita soal salah satu film India yang baru aja kemarin aku tonton. Berawal dari beberapa bulan yang lalu ada temanku yang ngomongin di linimasa Twitter soal film India bagus banget tentang anak disleksia, aku jadi penasaran sama film ini. Fyi, aku emang tertarik banget sama disleksia. Dan akhirnya beberapa waktu yang lalu aku dapat film ini dari salah satu teman kampusku yang namanya Istina. Kemarin aku nonton film ini sama adek. Nganggur banget dan bingung mau ngapain akhirnya aku ngajakin adek nonton film ini. Mau ngajakin nonton film lain tapi takutnya ada adegan aneh-aneh hahaha :)) Film ini bercerita tentang seorang anak yang bernama Ishaan, seorang anak kecil berumur 8-9 tahun yang mengalami kesulitan belajar. Orangtuanya yang berharap Ishaan dapat secemerlang kakaknya mulai jengah dengan kelakuan Ishaan yang dinilai bandel, malas dan tidak disiplin namun sangat suka melukis. Ishaan pun dikirim ke sekolah asrama