Skip to main content

Random Post

Hello world!

Alhamdulillah setelah perjuangan 2 minggu lebih satu hari, ujian saya udah kelar kemarin. Di akhiri dengan sedikit tidak mulus pasalnya ternyata ujiannya essay, okay memang sih ya open book tapi tetep aja nggak membantu. Dan lagi keadaan badanku yang nggak bersahabat jadi ya gitu, di kelas ngerjain ujian sambil pengen cepet-cepet keluar kelas pengen m*ntah. Gini nih kalo lambung lagi rewel -_-

Menurut kalender akademik sih udah nggak ada kegiatan lagi di kampus, UAS udah kelar, pra KRS juga udah aku urus, bayar-bayar duit kuliah masih bulan depan, UP juga masih lama, yah pokoknya udah bebas soal yang namanya urusan akademik. Tapi sayangnya aku masih belum bisa pulang ke Jogja. Besok masih harus ke Coban Talun, Batu buat survey tempat camp. Psycho Camp yang udah pernah aku bahas sebelum-sebelumnya kayaknya. Terus Sabtu-Minggu yang ada acara lagi, dan Senin baru resmi bisa pulang lalu bebas.

Hemm ada satu lagi badnews selain aku yang lagi sakit. Adek sepupunya ibu yang biasa aku panggil Mbak dan emang deket banget udah kaya mbakku sendiri mau moving ke Palembang, nggak jelas sih kapan. Barusan aku SMS dan ternyatas masih Jumat, sedih banget rasanya dia mau pergi gitu, paling lama kami ngga ketemu padahal cuma 3 bulan, nggak bisa bayangin kalau sampe harus setahun atau dua tahun nggak ketemu. Okelah masih ada teknologi, tapi pasti rasanya beda. Nggak ada lagi temen curhat kalau aku pulang, nggak ada yang nungguin aku di stasiun, nggak ada temen tidur kalo pas pulang, aaah pasti beda banget! Dan fortunately aku udah satu bulan nggak ketemu dia. Nggak sempet perpisahan! aaah I hate distance! :(

Harapanku satu-satunya buat bisa ketemu mbakku terakhir kalinya sampai dua tahun ke depan ada di tangan ketua Psycho Camp ku, coba dia kasih aku ijin buat libur lebih awal. Aku pasti Kamis langsung pulang! Ini nih yang namanya kepentingan pribadi dihadapkan dengan responsibility.

Oke kayaknya aku kebanyakan makan maicih makanya ngomongnya ngelantur deh, udah aja deh ya post kali ini hahaha

***

Oh iya kemarin juga dua teman baik saya ulang tahun, Gharud sm Rizqi. Nggak sempat ngerjain mereka sama sekali nih, padahal jelas-jelas pas ulang tahunku mereka ikut ngerjain aku! Si Gharud ulang tahun yang ke-21 dan si Rizqi ke-20. Mereka jauh lebih tua di atasku ya ternyata? Anyway, happy birthday sekali lagi dan selamat menikmati masa-masa dewasa awal kalian, semoga cepat pada dapat pacar biar ga galau dan labil lagi :p

Comments

Popular posts from this blog

First Trip ke Malang Naik Motor :D

Fuh fuh fuh.. *niupin debu yang mulai menaburi dashboard saking lamanya nggak posting*

Heeem, sebenernya di draft-ku masih ada satu postingan yang pengen aku share soal malam sebelumnya cerita gue ini. Mau nonton "?" ke TP tapi motornya Persy macet di jalan gara-gara kehabisan bensin. Jadilah aku sama dia harus nuntun motor hampir 1 kilo :|. Cumaaa entah kenapa aku lebih excited buat cerita soal yang satu ini. Yaaak, setelah 2 bulan nggak pulang ke Jogja dan sekitar 3-4 bulanan nggak ke Malang, akhirnya Jumat kemaren aku diajakin kedua ceman labilku jalan-jalan ke Malang. Yak, dua teman dalam perjalananku kali ini adalah Rizqi dan Fanani, untuk selanjutnya ntar aku sebut pake inisial aja deh ya.
Eh ke Batu lebih tepatnya, eh tapi tadi itu udah Batu coret ding itu udahan! *labil* 
Pagi-pagi jam 7.20-an aku dapet SMS dari R ngajakin ke Malang, malem sebelumnya udah janjian kalo jadi emang mau ke Malang hari itu. Aku langsung mandi, siap-siap, nimbrung Persy sarapan, terus dijemp…

Nggerus

Nggerusadalah perasaan ketika sesuatu yang kita pengen ternyata malah jadi milik orang lain. Juga ketika kita merasa hati kita udah berkeping-keping tapi nggak ada yang bisa kita lakukan untuk membuatnya utuh kembali. Dan yang bisa kita lakukan hanyalah menunggu. Menunggu sampai waktu bisa menyembuhkan, menunggu hingga ada seseorang yang bersedia memungut kembali kepingan hati kita lalu menyatukannya.

EMPIRE XXI

Tanggal 13 Maret 2009 kemarin, Jogja resmi punya bioskop baru yang dibangun sama Cineplex. Bioskop itu dinamain EMPIRE XXI. Gedung bioskop ini terletak di Jalan Uripsumoharjo alias Jalan Solo. Ada yang inget HERO yang dulu kebakar? Nah, bekas HERO itu yang sekarang dijadiin gedung EMPIRE XXI. Buat anak Jogja, kalo nggak tau kebangetan deh. Pasalnya tu gedung lumayan gedhe and ada tulisan EMPIRE XXI yang super gedhe di bagian depan gedungnya .

Tempat Parkir

Di EMPIRE, parkirannya cukup luas. Sedikit sisi barat untuk motor dan sisi timur yang cukup luas buat parkir mobil. Motor juga bisa di parkir di luar halaman EMPIRE alias di pinggir jalan. Terus, trotoarnya juga lumayan gedhe . Di bagian depan ada beberapa pohon yang sengaja ditanam, kalo saran gue sih ditambahin lah, biar tambah ijo (:

Bagian Dalam

Menurut gue EMPIRE lebih nyaman dari STUDIO (yang di Ambarukmo). Kalau di STUDIO, waktu awal masuk rada terkesan sumpek, kalau di EMPIRE, lebih berasa luas. Ya namanya gedung sendiri sih ya.…