First Love (A Little Thing Called Love)

8:30 PM

Hello guys! Apa kareba'na para blogger? Baji-baji? Malem ini di tengah kegalauan para ulama di Indonesia yang lagi pada sidang Itsbat aku mau cerita aja deh. Masalahnya alamatnya lebarannya masih lusa. Jadi nggak mungkin dongs malem ini takbiran (soalnya tempatku biasanya lebarannya ngikut pemerintah). So, mari kita bahas soal film yang beberapa hari lalu aku tonton sama adek. First Love.


Entah gimana ceritinya kok bisa film ini ada di hardisk-ku. Seniorku di Psikologi, Mas Theo, sama temenku si nenek alias cumelo (yang punya blog cumi-cumi mellow) ngeracunin aku suruh nonton film ini dari jaman kapaaaaan itu. Kata mereka film ini oke punya dan aku bangeeet! And finally, aku nonton film ini. Dan aku jadi mikir kalo aku ngelakuin kaya apa yang Nam lakuin, ending ceritaku bisa se-happy-ending kisah Nam-Shone nggak ya? Meskipun baru happy 9 tahun kemudian sih hahahaha

Film ini asalnya dari Thailand, yang main ganteng banget cowoknya, si akang Mario Maurer. Film ini belum lama juga ternyata, film tahun 2010 alias tahun lalu. Ceritanya simpel banget dan so drama abis, tapi lucu dan dikemas menarik. Ada cewek, Nam, yang diam-diam suka sama seniornya, Shone. Nam ini awalnya diceritain sebagai cewek yang biasa banget, dan Shone ini kaya idola remaja gitu hihihi Si Nam sampe usaha macem-macem pake semacam buku 7 apa 9 cara menggaet cowok idola gitu demi si Shone. Ah, aku nggak mau cerita banyak-banyaaak. Yang jelas ya ini film recommended buat ditonton buat kalian yang lagi memendam perasaan ke lawan jenis. Kali aja bisa menginspirasi, kalian ngungkapin dan ternyata orang yang kalian suka juga suka sama kalian :')

***

Yak, sidang Itsbat kelar! Tuh kan, lebaran pemerintah hari Rabu. Keluarga saya juga lebaran Rabu. Buat yang lebaran Selasa, selamat berlebaran duluan ya :)

You Might Also Like

0 comment(s)

Silahkan komen :)