Kening

7:16 AM

Seminggu yang lalu aku sama temanku, Esti, pesan buku Kening yang ditulis sama Fitri Rakhmawati alias Fitri Tropica alias @fitrop. Belinya via @TerrantBooks, online, soalnya di Surabaya belum nemu toko buku yang jual. Transfer hari Kamis apa Jumat gitu dan hari Senin langsung sampe!

Awal buka rada sebel soalnya tipis banget, sejam baca juga selesai, batinku. Tapi berhubung emang penasaran ya bodo amat sih yang penting punya dan awas aja isinya mengecewakan!


Aku bacanya dari belakang, soalnya chapter Hello Goodbye  ada 6 part dan somehow aku ngerasa chapter ini pasti yang paling seru. Jujur, maybe aku nge-set ekspektasiku terlalu tinggi. Setelah baca semua chapter, selain Hello Goodbye tentunya, aku ngerasa rada krik-krik. Lucu sih tapi nggak sesuai ekspektasiku. Habis itu jam 1 pagi hari Selasa aku masuk ke chapter Hello Goodbye, gara-gara kebangun tengah malem dan nggak bisa tidur lagi. Daaan, aku langsung termehek-mehek sendiri.

Hello Goodbye itu sedikit banyak bikin aku ngaca. Awalnya Fitrop suka sama Owl tapi malah jadinya sama sahabatnya Owl, Agra. Awalnya doang sih yang bikin ngerasa aku banget. Begitu udah aku baca-baca terus, beda banget, dan semoga (harus) beda. Yeah tiap orang punya cerita masing-masing kan? Back to the topic, chapter ini bikin aku meleleh-meleleh sendiri, bete-bete sendiri, galau-galau sendiri, cengar-cengir sendiri. Ah pokoknya aku ngerasa chapter ini lebih hidup dari yang lain. Kamu: Semangatku! Ah sumpah dua kata itu pasti bikin melting orang-orang macam aku gini! 

Anyway, chapter Mendongeng Jreng: Putri Upil Bison lumayan bikin ngakak loh meskipun rada geli sendiri bacanya :))

Yah, over all buku ini seru juga lah buat bacaan, recomended juga yang mau pada mudik. Lumayan buat membunuh waktu di perjalanan. Buat yang pada mudik: enjoy your trip, guys! :)

You Might Also Like

2 comment(s)

  1. Gyahahaha, saya penasaran nih, kenapa sih Fitrop menamai buku ini "Kening"? Saya ketawa sendiri. Soalnya Fitrop punya jidat nong-nong... :)

    ReplyDelete
  2. Hahaha kayaknya judul bukunya terinspirasi dari jidat jenongnya Fitrop sendiri deh :b

    ReplyDelete

Silahkan komen :)