Change

9:38 PM

Harusnya ini postingan aku publish kemarin Kamis sesaat setelah aku dan roommate ku melakukan perubahan besar pada kamar; yaitu merapikan kamar. Yap, akhirnya setelah beberapa waktu kamar kami dalam keadaan super berantakan, kami sempat juga merapikan kamar!

Kamis sore aku sama roommate ku, si Eris jalan-jalan ke Carefour buat beli kebutuhan sehari-hari sekaligus beli rak tambahan buat kamar. Dan aku berujung pada menghabiskan sisa-sisa duitku buat beli shampo, conditioner dan sabun mandi. And it spent almost 50k. I hate the fact that jadi cewek itu harus modal. -____-

Back to the topic, habis gitu aku sama Eris pulang dan merakit si rak (gue yang ngerakit meeen! *bangga*) lalu membereskan kamar. Langsung aja yak, aku kasih bukti kongkritnya. Let's go to our room ;)

Momo, Kate, Monky, Ed, Sam
B E F O R E
A F T E R


Have a great Saturday Night, everyone! :)



You Might Also Like

0 comment(s)

Silahkan komen :)