Hello, November!

11:41 PM

Alhamdulillah, menit-menit menjelang berakhirnya bulan Oktober. Bulan yang superbanget! Supersibuk, superngeselin, supernyebelin, supermenyenangkan, supermalesin campur aduk semua!

Dan berarti sekarang menit-menit menjelang November. Bulannya UTS dan bulan banyak planning! Dari mulai aku yang pengen ikutan sepupuku sekaligus roommate ku si Eris pulang ke Malang sekalian ikut event sekolahnya (nggak tau yang ini jadi apa enggak), terus mau nonton The Trees and The Wild dan Ten 2 Five sama Pupus, mau cari dompet di Indie Clothing Expo, mau pulang ke Jogja juga ketemu keluarga, Huta, Ama, Sari, Gita, Icun semuanyaaa.

Bulan ini aku mau UTS ku lancar dan hasilnya maksimal, aku pengen lebih free aja dan nggak terlalu dikejar urgensi kaya bulan-bulan lalu, pengen bisa jalan-jalan sambil jeprat-jepret sana-sini, pengen bapak, ibuk, adek, mbak, keluarga, sahabat, pacar, teman-teman, orang yang saya sayang dan sayang sama saya tetep baik-baik aja dan bahagia semuaaa :)

Goodnight! Sukses buat yang pada UTS yaaa!

You Might Also Like

0 comment(s)

Silahkan komen :)