Psycho Essentia

11:36 PM

Hello everyone! I'm back! Fiuuuh akhirnya setelah genap enam hari di hutan aku balik lagi ke Surabaya kemarin membawa segudang pengalaman dan cerita yang pengen aku bagi ke kalian semua. Sekarang aku mau cerita singkatnya dulu aja deh. Kebiasaanku kalo lagi membuncah susah mengungkapkan sesuatu. Jadi sekarang saking membuncahnya kebahagiaanku gara-gara PC kali ini, maaf ya kalo aku jadi random abis ceritanya hihi :p

Banyak banget hal yang terjadi selama Psycho Camp 2011 yang berlangsung Kamis sampai Minggu kemarin. Dari mulai hal-hal yang berbau masalah sampai hal-hal sweet, lucu dan tak terlupakan.

Psycho Camp kali ini memang semacam menjadi tugas angkatan buat anak-anak PSINOBI, angkatan 2009. Dari mulai ketua hingga koor-koornya dipegang sama anak 2009, dan barulah anggotanya yang berasal dari angkatan lain. Dan alhamdulillah, acara kami bisa dibilang lancar, setidaknya berjalan cukup sesuai dengan rencana. Soal miss di sana sini pasti ada. Tapi sejauh pendapatku, PC kali ini bisa dibilang lancar lah.

Kami memulai PC tahun ini dengan bekal pelajaran dari dua PC yang sebagian dari kami telah ikuti sebelumnya. Dan menurutku, kami benar-benar mengambil pelajaran dari tahun-tahun sebelumnya. Kami benar-benar mengantisipasi kemungkinan terburuk yang akan terjadi selama rangkaian PC. Terutama soal hujan, tahun sebelumnya hujan menjadi isu penting yang mempengaruhi keberlangsungan PC. Dan alhamdulillah tahun ini PC tidak diguyur hujan meski sempat diguyur gerimis sebentar di hari ketiga.

PC tahun ini benar-benar berwarna, selain warna bajunya yang gonjreng abis (kuning), juga banyak kejadian lucu yang terjadi di PC. Dari mulai hari pertama pas keberangkatan ada satu orang aju yang ketinggalan truk AJU di pertigaan Karang Ploso, Malang dan harus naik ojek sampai kejadian ketika pulang ada 2 kendaraan Maba dan Panitia Undangan yang nyasar pas pulang.

Aku nggak tau harus cerita gimana soal PC tahun ini, yang jelas PC tahun ini entah kenapa aku ngerasa nggak secapek tahun-tahun sebelumnya, padahal jelas-jelas tahun ini aku PC selama 6 hari, bukan 3 hari seperti yang sudah-sudah. Satu asumsiku kenapa aku nggak ngerasa capek, soalnya aku PC kali ini bener-bener fun. Dari mulai panitianya, mabanya, bahkan turisnya! Makasih semuanyaaa!

Api unggun tahun ini menjadi momen yang sweet banget, apinya memang relatif kecil, tapi malah bikin kami semua makin merepet dan hangat. Kecil tapi menghangatkan dan mengakrabkan. Lalu performance dari maba dan panitia yang cihuy abis! Performance dari PSIKOLAS (2011) yang disisipi "iklan" Axe, tori-tori, Sozzis, Chocolatos dll yang bener-bener orisinil, performance perkusi dan sembur api yang jadi ciri khas PATEN (2010) dan cheerliars yang jadi "kebanggaannya" PSINOBI (2009). Acara api unggun ditutup dengan never ending song nya psikologi.

Come along my friends, come along with me, I want to go to find my love in psychology.. :)
Hemm apa lagi yaaa, pokoknya intinya terimakasih deh buat semua panitia, maba dan turis yang bener-bener bikin Pscyho Camp kali ini asoy, cihuy, dan menyenangkan. Nanti aku cerita lagi soal PC 2011. Sekarang aku mau tidur duluuu! Ciaooo!

Foto angkatan 2011, PSIKOLAS :)

You Might Also Like

0 comment(s)

Silahkan komen :)