Kangen!

5:23 PM

Iya kangen banget ngeblog di sini. Banyak banget yang pengen aku ceritain tapi sometimes aku ngerasa ceritaku nggak penting. Tapi aku pengen ceritaaa!

Well, hari ini aku mau cerita soal apa yang aku lakuin seminggu ini. Penting nggak penting bodo amat.

Senin
Hmm, hari menyebalkan dan nggak fit abis, bahkan aku skip kelas pagi, kelas Kode Etik. Tapi masuk kelas Konstruksi Alat Ukur meskipun di dalem kelas malah ribut dan sesekali dilirik dosennya. Then nggambas nungguin kelas Dasar Metodologi Penelitian jam setengah 2 yang ternyata kosong. Dan akhirnya aku pulang ke kosan dan tidur sampe nyaris Maghrib!

Selasa
Masih dalam mood yang rada nggak beres sih, kuliah cuma satu doang dan itu ngerjain Tes Pauli sodara-sodaraaa! Buat yang nggak tau apa itu Pauli silahkan googling hahaha. Habis gitu makan, dan pas tengah-tengah makan hujan sodara-sodaraaa padahal rencananya habis makan mau pulang! Alhasil baru pulang jam setengah 4 mungkin. Dan malah nonton tipi di lobi lantai GL dan nonton TV yang isinya Ayu Ting-ting melulu -____-

Rabu
Kuliah satu doang pagi, tapi Display Tes Wais jam 1 sampe jam 4 dan sorenya ke SAS sama anak-anak panitia SD-PC. Finally kepanitian sejak Maret lalu itu bubar juga! LPJ kelar juga. Tapi masih ada yang belum kelar sih, biasanya ada evaluasi besar sama dosen juga sih ._.

Kamis
Kuliah satu doang daaan kosong, padahal gue harusnya presentasi dan diganti minggu depan! Horeeee *tepuk tangan*  Habis gitu belajar WAIS sama anak2 yang se-ASSMA sama aku. Theeen, pulang! Habis gitu barusan aja nyampe kosan diajakin deh sama anak-anak nonton Breaking Dawn. Akhirnya aku nonton juga itu film. Sebenernya sih so so aja filmnya, tapi soundtrack-nya itu lhoooo bagus-bagus! :D
Dan ada berita duka dateng dari salah satu anggota Psinobi. Yang sabar ya Ikaaa.. :)

Jumat
Hari Jumat skip kelas gara-gara bangun tidur suaraku ilang sampe siang. Tapi jam 10 malah cabut pergi sama ceman-cemansku daaaan baru pulang sore. Barusan nyampe gerbang di SMS diajakin ngelayat ke Ika. Daaan langsunglah aku cabut dijemput mas pacar.
Malemnya aku produktif banget! Beresin kamar + ngerjain tugas! :D

Sabtu
Nugas-online-nugas-ngobrol sama bayi-online-ngeblog sambil dengerin radio. Dan sisa malam minggu ini mungkin akan aku habiskan dengan WAIS, nugas atau online atau mungkin ketiganya. As usual, tiap malem minggu kan aku pura-pura jadi jomblo :p

Anyway, get well soon ya adekku di Jogja sana dan mas pacar jugaaa :*

You Might Also Like

2 comment(s)

Silahkan komen :)