#5 LIMA

2:49 PM

Kotaku, 18 Januari 2012

Sebelum menuliskan tanggal itu aku belum memutuskan untuk siapa surat ini ditulis. Tapi begitu mengingat tanggalnya, aku langsung mengingat kamu. Bukan maksud mau ngitungin, tapi emang dasarnya pasti keinget. Kamu ingat nggak tanggal berapa ini? :)

Apa kabar kamu di sana? Baik kan, Sayang? Aku tahu kamu sebal aku panggil sayang terlalu sering. Tapi sekali ini nggak apa kan? Semoga kamu selalu baik-baik saja ya di sana.

Liburan ini kamu ngapain aja? Paling-paling tidur seharian ya? Hahaha. Hari ini aku masih menemani temanku-yang-satu-itu berjalan-jalan keliling kotaku. Kapan kamu datang ke sini? Tiba-tiba aku ingin mengajakmu juga berkeliling di sini, mengenalkanmu pada kotaku. Kapan-kapan ke sini ya, Sayang.

Di surat ini, aku mau bilang makasih. Makasih aja. Buat ini, itu, buat semuanya. Thank you for everything pokoknya. Nggak usah banyak tanya apa maksudnya. Aku sebal kalau kamu banyak tanya tentang hal-hal seperti ini. Tahu kan sifatku yang satu itu? :p

Hmm, semoga ya sama-samanya kita ini bukan karena kamu khilaf, tiba-tiba mau jadiin perempuan macam aku pacar hahaha. Dan semoga kamu nggak akan nyesel di hari depan nanti. Awas sampai nyesel!

Sebulanan itu nggak lama kan? Baik-baik ya kamu di sana, dimanapun kamu deh. Semoga bisa ketemu sebelum sebulan. Bukan, bukan karena aku kangen kok. Jadi nggak usah ge-er. Aku cuma mau ketemu aja. Titik dan nggak usah banyak tanya (lagi).

Jogja selalu hujan, bikin aku jadi gampang mellow nih. Sudah dulu ya, ini aku nyuri waktu buat nulis ke kamu. See you in Februari ya, R :)


F.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

You Might Also Like

0 comment(s)

Silahkan komen :)