I'm Back

9:15 PM

Hello world! Rasanya udah lama banget aku nggak nulis di blog. Apa kabar awal 2012 kalian? Menyenangkan? Menyedihkan? Menggalaukan? Penuh ujian? Nah kalau yang terakhir sih aku banget. Yep! Baru di awal tahun aku udah merasakan hal yang sempat nggak enak. Tapi yaaah, untuk tahun baru punya semangat baru jadi nggak seberapa aku pikirin sih.

Next dari Rabu kemarin sampai Senin kemarin ini aku barusan menempuh Ujian Akhir Semester. Somehow aku merasa nggak pernah segagal ini dalam ujian, aku merasa hancur banget semester ini. Nggak maksimal blas di semua mata kuliah. Rasanya kaya nggak dapat apa-apa. Nyesel banget sejak September berarti aku menyia-nyiakan waktuku. Tapi ya udahlah. Udah kelewat, setidaknya aku masih bisa menyadari ketidakproduktifanku semester ini. Setidaknya ada yang masih bisa aku evaluasi dari diriku sendiri. Dan harus jadi semangat buat maju dong ya? ;)

I'm back! Yak, kayaknya habis ini aku akan jadi lebih sering posting lagi, entah di sini atau di  blog yang ini. Maklumlah liburan dan sebenernya aku kemarin nggak nge-post soalnya lagi UAS aja sih dan lagi bolak-balik Jogja-Surabaya dan aku belum setting post via e-mail jadi nggak bisa mobile dari handphone :p

So, segini aja deh postingan pertama setelah hiatus-nya. Habis gini mau posting soal ke-gomik-anku dan dua temanku hihihi

You Might Also Like

2 comment(s)

Silahkan komen :)