Skip to main content

Senja yang Hangat

Akhir-akhir ini senja di Surabaya kerap di guyur hujan, tapi berbeda dengan senja ini. Cuaca tidak begitu panas, tetapi tidak hujan. Bisa aku bilang teduh, tapi hangat.

Senja ini kuhabiskan di salah satu sudut restoran cepat saji. Biarlah junkfood, mungkin bisa menjadikanku cepat gemuk. Aku hanya sendirian, melihat orang lalu lalang, pasangan-pasangan yang bercengkerama, anak kecil yang ceria, dan ada pula yang duduk sendirian; salah satunya aku. (Iya aku sendirian, jangan tanya pacarku. Pacarku yang itu entah nggak ada kabarnya. Pacaran sama guling mungkin :p)

Sesekali aku mengamati orang-orang itu, sesekali menyuapkan satu sendok penuh es krim ke mulutku, dan sesekali memantau timeline. Seperti kata salah satu temanku lewat twitnya, timeline sore ini penuh cinta. Iya memang. Ada tumpukan link surat cinta dan ada banyak sekali "ungkapan cinta" bergerak di timeline. Ah senangnya sore ini ditemani mereka dan satu cup es krim. Terima kasih Tuhan buat sore harinya.

Eh, teman yang aku tunggu sudah datang. Sudah dulu ya. *klik send*
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Comments

Popular posts from this blog

First Trip ke Malang Naik Motor :D

Fuh fuh fuh.. *niupin debu yang mulai menaburi dashboard saking lamanya nggak posting*

Heeem, sebenernya di draft-ku masih ada satu postingan yang pengen aku share soal malam sebelumnya cerita gue ini. Mau nonton "?" ke TP tapi motornya Persy macet di jalan gara-gara kehabisan bensin. Jadilah aku sama dia harus nuntun motor hampir 1 kilo :|. Cumaaa entah kenapa aku lebih excited buat cerita soal yang satu ini. Yaaak, setelah 2 bulan nggak pulang ke Jogja dan sekitar 3-4 bulanan nggak ke Malang, akhirnya Jumat kemaren aku diajakin kedua ceman labilku jalan-jalan ke Malang. Yak, dua teman dalam perjalananku kali ini adalah Rizqi dan Fanani, untuk selanjutnya ntar aku sebut pake inisial aja deh ya.
Eh ke Batu lebih tepatnya, eh tapi tadi itu udah Batu coret ding itu udahan! *labil* 
Pagi-pagi jam 7.20-an aku dapet SMS dari R ngajakin ke Malang, malem sebelumnya udah janjian kalo jadi emang mau ke Malang hari itu. Aku langsung mandi, siap-siap, nimbrung Persy sarapan, terus dijemp…

Nggerus

Nggerusadalah perasaan ketika sesuatu yang kita pengen ternyata malah jadi milik orang lain. Juga ketika kita merasa hati kita udah berkeping-keping tapi nggak ada yang bisa kita lakukan untuk membuatnya utuh kembali. Dan yang bisa kita lakukan hanyalah menunggu. Menunggu sampai waktu bisa menyembuhkan, menunggu hingga ada seseorang yang bersedia memungut kembali kepingan hati kita lalu menyatukannya.

Pemandangan Senja

Senja selalu menyisakan banyak cerita
Aku dan kamu kali ini disenja yang sama
Senja di penghujung hari kelima dalam rentetan pekan
Menatap wajahmu ditemaram senja
Merasakan tawamu yang mengalun meninggalkan jejak nestapa
Iya, aku masih terbawa dengan suaramu
Aku masih terhanyut tatapanmu

Dan ketika senja mulai beranjak malam,
aku sadar bahwa hanya pesona ragamu yang masih tersisa

Kamu telah menjelma menjadi orang lain yang tidak belum aku kenal..


25 Maret 2011 & 15 April 2011 :)