Skip to main content

3 Perempuan 30 Hari 90 Cerita

Hmm, it's been a long time sejak terakhir kali aku rajin posting kayanya. Kangen gitu sebenarnya sama nge-blog. Tapi apa mau dikata, kuliah dengan tugas dan ujian yang heboh, magang dengan project yang nggak habis-habis, bikin kegiatan nge-blog sedikit tersingkirkan dari jadwal.



Nah, di bulan Ramadhan yang penuh barokah ini, aku dan kedua temanku @pupusupup dan @cumelo, akhirnya sepakat untuk mengakhiri masa hiatus dari blog lewat sebuah kegiatan #30hari90cerita. Jadi, mulai hari ini di #30hari90cerita kami bertiga akan menulis selama 30 hari, menulis dalam bentuk puisi, cerpen, prosa, surat atau apa saja dengan tema random yang telah disepakati, tema ini akan berbeda setiap harinya. Setiap hari kami akan menulis 1 cerita, sehingga selama 30 hari akan ada 30 cerita dari masing-masing kami dan total selama 30 hari akan ada 90 cerita.



Cerita kami, dapat dibaca di blog ini darkblueandgrey.blogspot.com untuk ceritaku, sepotongkeju.blogspot.com untuk cerita Pupus dan cumelo.blogspot.com untuk cerita Cumelo.



Sama halnya kaya Pupus, mostly posting saya akan ditulis lewat handphone, jadi maaf kalau sedikit berantakan. Tapi as soon as laptop saya nemu jodohnya (wifi atau modem berpulsa) saya akan segera memperbaikinya :p



Good luck untuk project ini ya, Par, Pus, Cum! :D



Happy fasting and enjoy our stories! :D



Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Comments

Popular posts from this blog

First Trip ke Malang Naik Motor :D

Fuh fuh fuh.. *niupin debu yang mulai menaburi dashboard saking lamanya nggak posting*

Heeem, sebenernya di draft-ku masih ada satu postingan yang pengen aku share soal malam sebelumnya cerita gue ini. Mau nonton "?" ke TP tapi motornya Persy macet di jalan gara-gara kehabisan bensin. Jadilah aku sama dia harus nuntun motor hampir 1 kilo :|. Cumaaa entah kenapa aku lebih excited buat cerita soal yang satu ini. Yaaak, setelah 2 bulan nggak pulang ke Jogja dan sekitar 3-4 bulanan nggak ke Malang, akhirnya Jumat kemaren aku diajakin kedua ceman labilku jalan-jalan ke Malang. Yak, dua teman dalam perjalananku kali ini adalah Rizqi dan Fanani, untuk selanjutnya ntar aku sebut pake inisial aja deh ya.
Eh ke Batu lebih tepatnya, eh tapi tadi itu udah Batu coret ding itu udahan! *labil* 
Pagi-pagi jam 7.20-an aku dapet SMS dari R ngajakin ke Malang, malem sebelumnya udah janjian kalo jadi emang mau ke Malang hari itu. Aku langsung mandi, siap-siap, nimbrung Persy sarapan, terus dijemp…

Nggerus

Nggerusadalah perasaan ketika sesuatu yang kita pengen ternyata malah jadi milik orang lain. Juga ketika kita merasa hati kita udah berkeping-keping tapi nggak ada yang bisa kita lakukan untuk membuatnya utuh kembali. Dan yang bisa kita lakukan hanyalah menunggu. Menunggu sampai waktu bisa menyembuhkan, menunggu hingga ada seseorang yang bersedia memungut kembali kepingan hati kita lalu menyatukannya.

EMPIRE XXI

Tanggal 13 Maret 2009 kemarin, Jogja resmi punya bioskop baru yang dibangun sama Cineplex. Bioskop itu dinamain EMPIRE XXI. Gedung bioskop ini terletak di Jalan Uripsumoharjo alias Jalan Solo. Ada yang inget HERO yang dulu kebakar? Nah, bekas HERO itu yang sekarang dijadiin gedung EMPIRE XXI. Buat anak Jogja, kalo nggak tau kebangetan deh. Pasalnya tu gedung lumayan gedhe and ada tulisan EMPIRE XXI yang super gedhe di bagian depan gedungnya .

Tempat Parkir

Di EMPIRE, parkirannya cukup luas. Sedikit sisi barat untuk motor dan sisi timur yang cukup luas buat parkir mobil. Motor juga bisa di parkir di luar halaman EMPIRE alias di pinggir jalan. Terus, trotoarnya juga lumayan gedhe . Di bagian depan ada beberapa pohon yang sengaja ditanam, kalo saran gue sih ditambahin lah, biar tambah ijo (:

Bagian Dalam

Menurut gue EMPIRE lebih nyaman dari STUDIO (yang di Ambarukmo). Kalau di STUDIO, waktu awal masuk rada terkesan sumpek, kalau di EMPIRE, lebih berasa luas. Ya namanya gedung sendiri sih ya.…