Skip to main content

Juli ♥

Juli selalu membuat ceritanya sendiri. Dan sejak 2009-2011 Juli selalu membawa cerita yang kelabu, mendung, kemudian meneteskan hujan. Dan apa kabar Juli tahun ini?

Juli diawali dengan proyek kantor hari Minggu di Lamongan. Kemudian menghadapi hari sibuk selama 3 hari selanjutnya di depan komputer. Dan Kamis kembali ke Lamongan, mencoba peruntungan sedikit dengan sebuah hal baru, yang hasilnya sedikit acak-acakan.

Kemudian menuju Sabtu yang menyenangkan, nge-date, kencan, jalan-jalan atau entah apalah itu namanya sama R. Ke Purwodadi nyari tempat hijau sambil ngolokin orang yang pacaran di sana. Nggak ngaca kalau gue dateng juga sama pacar :))

Makhluk lucu di Purwodadi, kaya alien hahaha

Menuju ke Brawijaya, nongkrong di bundaran Yogi (?) depan rektoratnya sana sambil nungguin salah satu temen, makan bakso bakar lalu menuju ke alun-alun Batu beli susu melon. Jalan-jalan di alun-alun yang berujung dibujukin naik bianglala bertiga sama pacar dan si temen. Lalu pulang dan terjebak padatnya jalanan dan sama-sama ngantuk. Ah, simple thing tapi bikin happy sampai hari-hari berikutnya..

Lalu hari Minggu yang biasa-biasa saja, Senin yang normal dan Selasa. Selasa yang udah janjian sejak jauh-jauh hari mau nonton The Amazing Spiderman, lalu pulang sampai lewat tengah malam and happy birthday, R. Lover, friend, brother.. 






Lalu jam lima subuh di 11 Juli itu, menuju Probolinggo. Rafting bersama PTPP Family. And in the end of the day, ngobrol sama R. Another lovely day.



Dan hari ini, jalan-jalan sama nenek dan Pupus, foto, ngobrol tentang ini itu. Lalu mencetuskan ide soal blog. Ah, soal blog ini coming soon deh. Get well very soon, laptopnya Pupus! :)


Dilanjutkan dengan makan bakso, mengingat kembali suasana 1,5-2 tahun yang lalu. Ah, udah lama sejak kami semua bisa ngumpul kaya gitu. Lalu lanjut ke jagung bakar Flores dan hari ini diakhiri di depan laptop. Menceritakan Juli yang lain ini di depan kalian.

Masih ada proyek hari Sabtu, dilanjut pelarian ke Bromo, lalu puasa dan kerja rodi hingga akhir bulan. Sampai detik ini, Juli masih menyenangkan.Well, semoga sisa Juli ini juga menyenangkan. 


Goodnight! :)

Comments

Popular posts from this blog

Nggerus

Nggerus adalah perasaan ketika sesuatu yang kita pengen ternyata malah jadi milik orang lain . Juga ketika kita merasa hati kita udah berkeping-keping tapi nggak ada yang bisa kita lakukan untuk membuatnya utuh kembali . Dan yang bisa kita lakukan hanyalah menunggu . Menunggu sampai waktu bisa menyembuhkan, menunggu hingga ada seseorang yang bersedia memungut kembali kepingan hati kita lalu menyatukannya .

Sweet Escape (details)

Hello! It's May already, huh? Yak, time flies faster than I think.. Seperti yang sudah dijanjikan, aku mau cerita soal perjalanan ke Bromo dan Madakaripura kemarin. Yak, terhitung dari Kamis sampai hari Minggu besok, kampus libur. Super-long-weekend! Dan aku nggak dapat tiket buat pulang ke Jogja. Selain nggak dapat tiket juga Sabtunya aku terpaksa ada kerjaan di Tuban. Itulah yang melatarbelakangi keberangkatanku ke Bromo secara pribadi. Oh iya, ini perjalanan pertamaku bareng anak-anak Palapsi , pecinta alamya Fakultas. Rabu, 16 Mei 2012. Setelah seharian sumpek menyelesaikan laporan sampai nggak sengaja skip kuliah dan baru pulang ke kosan pas Maghrib. Aku menyempatkan diri sekitar 1 jam buat tidur. Nge- charge badan buat perjalanan ke Bromo. Jam 21.00 aku dijemput menuju kampus sambil menunggu anak-anak yang belum datang. Dan wow! Amazing !  Jumlah total anak yang berangkat ada 24, dengan 12 motor. Sekitar jam 11 malam kami pun berangkat. Perjalanan berangkat ya

Taare Zameen Par

Yak seperti janji aku dalam post sebelum ini, aku sekarang mau cerita soal salah satu film India yang baru aja kemarin aku tonton. Berawal dari beberapa bulan yang lalu ada temanku yang ngomongin di linimasa Twitter soal film India bagus banget tentang anak disleksia, aku jadi penasaran sama film ini. Fyi, aku emang tertarik banget sama disleksia. Dan akhirnya beberapa waktu yang lalu aku dapat film ini dari salah satu teman kampusku yang namanya Istina. Kemarin aku nonton film ini sama adek. Nganggur banget dan bingung mau ngapain akhirnya aku ngajakin adek nonton film ini. Mau ngajakin nonton film lain tapi takutnya ada adegan aneh-aneh hahaha :)) Film ini bercerita tentang seorang anak yang bernama Ishaan, seorang anak kecil berumur 8-9 tahun yang mengalami kesulitan belajar. Orangtuanya yang berharap Ishaan dapat secemerlang kakaknya mulai jengah dengan kelakuan Ishaan yang dinilai bandel, malas dan tidak disiplin namun sangat suka melukis. Ishaan pun dikirim ke sekolah asrama