Skip to main content

Juli ♥

Juli selalu membuat ceritanya sendiri. Dan sejak 2009-2011 Juli selalu membawa cerita yang kelabu, mendung, kemudian meneteskan hujan. Dan apa kabar Juli tahun ini?

Juli diawali dengan proyek kantor hari Minggu di Lamongan. Kemudian menghadapi hari sibuk selama 3 hari selanjutnya di depan komputer. Dan Kamis kembali ke Lamongan, mencoba peruntungan sedikit dengan sebuah hal baru, yang hasilnya sedikit acak-acakan.

Kemudian menuju Sabtu yang menyenangkan, nge-date, kencan, jalan-jalan atau entah apalah itu namanya sama R. Ke Purwodadi nyari tempat hijau sambil ngolokin orang yang pacaran di sana. Nggak ngaca kalau gue dateng juga sama pacar :))

Makhluk lucu di Purwodadi, kaya alien hahaha

Menuju ke Brawijaya, nongkrong di bundaran Yogi (?) depan rektoratnya sana sambil nungguin salah satu temen, makan bakso bakar lalu menuju ke alun-alun Batu beli susu melon. Jalan-jalan di alun-alun yang berujung dibujukin naik bianglala bertiga sama pacar dan si temen. Lalu pulang dan terjebak padatnya jalanan dan sama-sama ngantuk. Ah, simple thing tapi bikin happy sampai hari-hari berikutnya..

Lalu hari Minggu yang biasa-biasa saja, Senin yang normal dan Selasa. Selasa yang udah janjian sejak jauh-jauh hari mau nonton The Amazing Spiderman, lalu pulang sampai lewat tengah malam and happy birthday, R. Lover, friend, brother.. 






Lalu jam lima subuh di 11 Juli itu, menuju Probolinggo. Rafting bersama PTPP Family. And in the end of the day, ngobrol sama R. Another lovely day.



Dan hari ini, jalan-jalan sama nenek dan Pupus, foto, ngobrol tentang ini itu. Lalu mencetuskan ide soal blog. Ah, soal blog ini coming soon deh. Get well very soon, laptopnya Pupus! :)


Dilanjutkan dengan makan bakso, mengingat kembali suasana 1,5-2 tahun yang lalu. Ah, udah lama sejak kami semua bisa ngumpul kaya gitu. Lalu lanjut ke jagung bakar Flores dan hari ini diakhiri di depan laptop. Menceritakan Juli yang lain ini di depan kalian.

Masih ada proyek hari Sabtu, dilanjut pelarian ke Bromo, lalu puasa dan kerja rodi hingga akhir bulan. Sampai detik ini, Juli masih menyenangkan.Well, semoga sisa Juli ini juga menyenangkan. 


Goodnight! :)

Comments

Popular posts from this blog

First Trip ke Malang Naik Motor :D

Fuh fuh fuh.. *niupin debu yang mulai menaburi dashboard saking lamanya nggak posting*

Heeem, sebenernya di draft-ku masih ada satu postingan yang pengen aku share soal malam sebelumnya cerita gue ini. Mau nonton "?" ke TP tapi motornya Persy macet di jalan gara-gara kehabisan bensin. Jadilah aku sama dia harus nuntun motor hampir 1 kilo :|. Cumaaa entah kenapa aku lebih excited buat cerita soal yang satu ini. Yaaak, setelah 2 bulan nggak pulang ke Jogja dan sekitar 3-4 bulanan nggak ke Malang, akhirnya Jumat kemaren aku diajakin kedua ceman labilku jalan-jalan ke Malang. Yak, dua teman dalam perjalananku kali ini adalah Rizqi dan Fanani, untuk selanjutnya ntar aku sebut pake inisial aja deh ya.
Eh ke Batu lebih tepatnya, eh tapi tadi itu udah Batu coret ding itu udahan! *labil* 
Pagi-pagi jam 7.20-an aku dapet SMS dari R ngajakin ke Malang, malem sebelumnya udah janjian kalo jadi emang mau ke Malang hari itu. Aku langsung mandi, siap-siap, nimbrung Persy sarapan, terus dijemp…

Nggerus

Nggerusadalah perasaan ketika sesuatu yang kita pengen ternyata malah jadi milik orang lain. Juga ketika kita merasa hati kita udah berkeping-keping tapi nggak ada yang bisa kita lakukan untuk membuatnya utuh kembali. Dan yang bisa kita lakukan hanyalah menunggu. Menunggu sampai waktu bisa menyembuhkan, menunggu hingga ada seseorang yang bersedia memungut kembali kepingan hati kita lalu menyatukannya.

EMPIRE XXI

Tanggal 13 Maret 2009 kemarin, Jogja resmi punya bioskop baru yang dibangun sama Cineplex. Bioskop itu dinamain EMPIRE XXI. Gedung bioskop ini terletak di Jalan Uripsumoharjo alias Jalan Solo. Ada yang inget HERO yang dulu kebakar? Nah, bekas HERO itu yang sekarang dijadiin gedung EMPIRE XXI. Buat anak Jogja, kalo nggak tau kebangetan deh. Pasalnya tu gedung lumayan gedhe and ada tulisan EMPIRE XXI yang super gedhe di bagian depan gedungnya .

Tempat Parkir

Di EMPIRE, parkirannya cukup luas. Sedikit sisi barat untuk motor dan sisi timur yang cukup luas buat parkir mobil. Motor juga bisa di parkir di luar halaman EMPIRE alias di pinggir jalan. Terus, trotoarnya juga lumayan gedhe . Di bagian depan ada beberapa pohon yang sengaja ditanam, kalo saran gue sih ditambahin lah, biar tambah ijo (:

Bagian Dalam

Menurut gue EMPIRE lebih nyaman dari STUDIO (yang di Ambarukmo). Kalau di STUDIO, waktu awal masuk rada terkesan sumpek, kalau di EMPIRE, lebih berasa luas. Ya namanya gedung sendiri sih ya.…