Fireworks

11:43 PM

Hello, what are you doing?

Time flies ya? Sudah awal bulan November, counting the days menuju ke 2013. Enam puluh hari menuju tahun yang baru. Saat dimana target-target baru menanti untuk dicapai, dan saat dimana target-target lama dievaluasi. Sampai sejauh ini apa yang sudah aku lakukan? Entahlah. Dan apa target untuk tahun depan? Satu yang pasti, bikin skripsi, ujian skripsi dan lulus (wisuda nyusul di tahun selanjutnya nggak apa deh). Weits, rasanya terlalu cepat untuk mengawali evaluasi atau mulai menyusun rencana baru. Kembali ke topik yang ingin aku bahas di blog kali ini.


Fireworks. Kembang api. Bukan hal asing mungkin soal kembang api, tahun baru, lebaran, ulang tahun, konser musik adalah beberapa event yang kerap diwarnai dengan kembang api. Cahaya kecil yang melesat lalu meledak di udara menjadi banyak cahaya-cahaya lainnya.



Aku selalu menikmati pertunjukan kembang api. Aku suka hingar bingarnya. Kembang api adalah pembunuh senyapnya malam. Secercah cahaya di gelapnya malam. Jika malam adalah aku, maka kembang api adalah kamu. Dan ledakannya... adalah semua tentang kamu.




P.S. : Tulisan ini tanggung. Terlalu manis untuk ditulis di blog darkblueandgrey, tapi rasanya kurang pas ditaruh di sini :)))

You Might Also Like

0 comment(s)

Silahkan komen :)