Hippieland

5:50 PM

Minggu kemarin rasa-rasanya jadi Minggu yang sesak. Ritual Sabtu-Minggu untuk KKN di ujung Surabaya sana. Cukup terbayar sih sebenarnya dengan hal-hal menyenangkan dengan mereka. Tetapi lebih terbayar lagi dengan pelarian kecil Minggu malam kemarin.



Aku dan satu orang temanku, Pupus, pergi ke sebuah acara yang berjudul Sunday Market dengan tema Hippieland. Awalnya sih mau ngajak teman sekamarku yang emang cocok banget diajakin di acara semacam ini. Tapi ternyata dia sudah janjhian sama pacarnya. Akhirnya Pupus jadi second choice deh :p

Acara ini semacam Flea Market yang digabungkan dengan acara musik. Panggung kecil di tengah-tengah hiruk pikuk Flea Market is a good idea. Jujur, yang membuatku tertarik datang ke sana ya, Flea Market-nya. Tetapi sesampainya di sana, hasrat belanja menurun drastis. Bukan karena barangnya nggak bagus, tapi lebih karena saking banyaknya pilihan jadi bingung. Selain itu rasanya kuping serasa dimanjakan dengan band-band yang tampil di panggung kecil itu. Meskipun aku nggak seberapa tahu ada band apa saja yang tampil, yang aku tau ya cuma Taman Nada. Selain itu rasanya nggak familiar, meskipun lagunya enak-enak sih.

Hmm, tapi sampailah pada satu band yang menjadi alasan Pupus mau aku ajak ke Sunday Market: Stars and Rabbit. Dua orang di panggung itu mengingatkanku pada sebuah performance yang pernah aku lihat di Jogja dulu. Dan si vokalis mengingatkanku pada Zooey Deschanel dan SOKO! Menyimak lagu pertama rasanya langsung suka aja sama suara si mbaknya. Dan memasuki jeda antara lagu pertama dan kedua, langsung makin suka gara-gara si mbak itu ngomong bahasa jawa, semi Surabaya tapi masih berlogat Jogja. Lucu. Lagu-lagu selanjutnya, ada lagu yang rasanya sudah familiar di telingaku yang langsung bikin makin suka dan rasanya bentar lagi bakalan download lagu mereka dan langsung masuk playlist deh :D




Semoga senengnya hari Minggu ini bisa bertahan sampe nanti-nanti dan nggak dirusak sama yang lain-lain :D

You Might Also Like

0 comment(s)

Silahkan komen :)