Skip to main content

I'm Lost

Rasanya aku semakin jauh, jauh dari mereka, mereka, dan mereka. Untuk saat ini aku nggak perlu meragukan kamu. Kamu satu-satunya orang yang tetap ada meskipun orang-orang lain tengah menyingkir. Tapi apa kamu akan terus bertahan? Sampai kapan? Aku pun nggak ingin terlalu tergantung dengan kamu. Meskipun sadar nggak sadar aku sekarang makin tergantung dengan keberadaanmu. Balik lagi, itu resikoku, and I'm take the risk.

Forever is overrated. Give me something timeless..

Kembali lagi ke mereka, mereka, dan mereka. We used to be good friends. Tapi aku mulai merasa kehilangan mereka. Nampaknya mereka mulai bahagia dengan kehidupan mereka masing-masing. Dan aku satu-satunya orang yang berharap mereka tetap sama meskipun keadaannya sudah berbeda. Meskipun kami semua sama-sama sibuk, sama-sama banyak kegiatan, sama-sama punya orang baru di hidupnya. Dan mungkin aku hanyalah orang yang terlalu banyak berharap. Jadi, haruskah aku memupuskan harapku ini? Entahlah.

Aku kangen belanja bareng, did all those silly things in a supermarket or mall. Aku kangen suasana tempat itu yang bersahabat, it place used to be a home. Aku kangen nongkrong sampai malam nggak jelas. Kadang aku masih pengen melakukan hal-hal kaya gitu atau merasakan suasana kaya gitu. Tapi apa daya, kami sudah harus berjalan sendiri-sendiri. Mungkin nanti di persimpangan kami akan bertemu kembali.

Comments

Popular posts from this blog

First Trip ke Malang Naik Motor :D

Fuh fuh fuh.. *niupin debu yang mulai menaburi dashboard saking lamanya nggak posting*

Heeem, sebenernya di draft-ku masih ada satu postingan yang pengen aku share soal malam sebelumnya cerita gue ini. Mau nonton "?" ke TP tapi motornya Persy macet di jalan gara-gara kehabisan bensin. Jadilah aku sama dia harus nuntun motor hampir 1 kilo :|. Cumaaa entah kenapa aku lebih excited buat cerita soal yang satu ini. Yaaak, setelah 2 bulan nggak pulang ke Jogja dan sekitar 3-4 bulanan nggak ke Malang, akhirnya Jumat kemaren aku diajakin kedua ceman labilku jalan-jalan ke Malang. Yak, dua teman dalam perjalananku kali ini adalah Rizqi dan Fanani, untuk selanjutnya ntar aku sebut pake inisial aja deh ya.
Eh ke Batu lebih tepatnya, eh tapi tadi itu udah Batu coret ding itu udahan! *labil* 
Pagi-pagi jam 7.20-an aku dapet SMS dari R ngajakin ke Malang, malem sebelumnya udah janjian kalo jadi emang mau ke Malang hari itu. Aku langsung mandi, siap-siap, nimbrung Persy sarapan, terus dijemp…

Nggerus

Nggerusadalah perasaan ketika sesuatu yang kita pengen ternyata malah jadi milik orang lain. Juga ketika kita merasa hati kita udah berkeping-keping tapi nggak ada yang bisa kita lakukan untuk membuatnya utuh kembali. Dan yang bisa kita lakukan hanyalah menunggu. Menunggu sampai waktu bisa menyembuhkan, menunggu hingga ada seseorang yang bersedia memungut kembali kepingan hati kita lalu menyatukannya.

Pemandangan Senja

Senja selalu menyisakan banyak cerita
Aku dan kamu kali ini disenja yang sama
Senja di penghujung hari kelima dalam rentetan pekan
Menatap wajahmu ditemaram senja
Merasakan tawamu yang mengalun meninggalkan jejak nestapa
Iya, aku masih terbawa dengan suaramu
Aku masih terhanyut tatapanmu

Dan ketika senja mulai beranjak malam,
aku sadar bahwa hanya pesona ragamu yang masih tersisa

Kamu telah menjelma menjadi orang lain yang tidak belum aku kenal..


25 Maret 2011 & 15 April 2011 :)