Sunflower..

11:41 AM

Good afternoon, world!

Apa yang kalian lakukan di Jumat pagi ini? Penghujung minggu yang artinya sudah semakin dekat dengan weekend. Sedikit lagi menuju weekend. Meskipun aura-aura weekend sudah aku rasakan sejak hari Rabu kemarin soalnya aku bener-bener udah free. Bebas dari magang soalnya piketku cuma Senin-Rabu, bebas dari UTS minggu pertama soalnya aku cuma UTS hari Senin-Selasa di minggu pertama dan Rabu-Jumat di minggu depan.

Pagi ini, aku mulai meratapi nasib minggu depan yang bakalan digempur habis-habisan dengan UTS dan aku terlalu nyantai dengan waktu luang yang ada. Harusnya hari ini aku ada dua janji, yang pertama rapat dan yang kedua pun rapat. Rapat pertama jam 10, tapi nggak ada konfirmasi lebih lanjut bahkan sampai detik ini. Lalu nanti sore rapat jam 4 yang sudah dikonfirmasi. Nah, berhubung rapat pertama sudah batal, akhirnya aku malah berkebun. Jangan bayangkan berkebun dengan banyak tanaman atau halaman yang luas. Aku cuma berkebun dengan sangat minimalis :p

Taraaa.. Ini dia yang aku maksud dengan berkebun :




Yak, semua berawal dari sunflower grow kit yang punya cerita super panjang, but I wouldn't tell you. Jadi aku beli benda itu di ACE Hardware bulan Juli lalu. Waktu itu ada tomat, daun basil dan selada juga. Sebenernya sih pengennya daisy grow kit gitu, tapi nggak ada. Mungkin kalo daisy aku harus ke kebun bunga beneran dulu huahahaha :)))

Sampai tadi pagi, si sunflower grow kit itu kerjaannya cuma mendekam cantik di kamar. Akhirnya tadi aku coba buat buka lalu muncul ide buat menanamnya. Satu paket ini seharga empat puluh sekian ribu, isinya ada pot keramik untuk menanam, media tanamnya, benihnya, plang alumunium, dan petunjuk tanam. Sayangnya petunjuknya nggak ada, dan kemudian aku tanamlah dia dengan kesoktahuanku. Sekarang nasibnya ada di sebelah rak sepatuku di depan kamar.


 Semoga aja sih tumbuh jadi bunga matahari yang lucu. I'll let you know kalo udah tumbuh.. :D


You Might Also Like

0 comment(s)

Silahkan komen :)