Skip to main content

December 31st



Today is the very last day of 2012, and I woke up this morning with something crossed my mind: "habis gini aku harus ngeblog". So I decided to open my laptop then writing this post. This year absolutely not my year, but I realized that bad things and good things actually happened.

On March, I got a part time job. Hmm, called it as part-time, I'm working with psychological test, training and seminar things, and some research (in progress).  I learned so many things there. I thing I should remind my friends about our research haha! I hope next year we can make it (the research) done.

Hmm, rasanya setelah Maret itu semua terjadi seperti putaran roda yang dipacu dengan kecepatan 120 km/jam. Hampir setiap weekend harus ke kota satu dan kota lainnya, but I enjoyed it! I love to travel, even it's not a thing that I called "travelling". Selain itu, aku juga menerima kerjaan sebagai freelance, meskipun nggak ada duitnya :p

Setelah pertengahan tahun, sepertinya rutinitas yang bejibun mulai menjadi masalah deh. I used to be close to some people, but now we become a stranger. We used to spend our times together, did all of those silly things, went shopping together, laughing and crying together, but now we barely talk to each other. I hate this situation. Yeah, maybe you'll say that people come and go, and I'm just overreacted. I really love them, it was my faults, but I have reasons why I acted like that.

The best thing I could do this year is.. I still have a boyfriend haha! Well, becoming his girlfriend is not easy, but becoming my boyfriend is really hard. And I'm surprised he could be my (best) boyfriend. Dealing with my mood swing, my PMS, my drama life, my absurdness, my good and bad side. Yah, even aku sama dia sama-sama cepat bosan, semoga itu nggak mengganggu our relationship :p

Hari terakhir di 2012 dan rasanya masih banyak resolusi yang belum terpenuhi, masih banyak masalah yang belum mencapai titik temu, dan masih banyak tugas yang belum terselesaikan! Semoga di tahun mendatang resolusi yang belum tercapai tahun ini bisa tercapai, dan resolusi tahun mendatang pun bisa tercapai semua :)

So, here I am, in the corner of a coffee shop, trying to do my assignments! Ciao!

Happy new year! Good luck with your thirteen (2013)! :p

Comments

Popular posts from this blog

First Trip ke Malang Naik Motor :D

Fuh fuh fuh.. *niupin debu yang mulai menaburi dashboard saking lamanya nggak posting*

Heeem, sebenernya di draft-ku masih ada satu postingan yang pengen aku share soal malam sebelumnya cerita gue ini. Mau nonton "?" ke TP tapi motornya Persy macet di jalan gara-gara kehabisan bensin. Jadilah aku sama dia harus nuntun motor hampir 1 kilo :|. Cumaaa entah kenapa aku lebih excited buat cerita soal yang satu ini. Yaaak, setelah 2 bulan nggak pulang ke Jogja dan sekitar 3-4 bulanan nggak ke Malang, akhirnya Jumat kemaren aku diajakin kedua ceman labilku jalan-jalan ke Malang. Yak, dua teman dalam perjalananku kali ini adalah Rizqi dan Fanani, untuk selanjutnya ntar aku sebut pake inisial aja deh ya.
Eh ke Batu lebih tepatnya, eh tapi tadi itu udah Batu coret ding itu udahan! *labil* 
Pagi-pagi jam 7.20-an aku dapet SMS dari R ngajakin ke Malang, malem sebelumnya udah janjian kalo jadi emang mau ke Malang hari itu. Aku langsung mandi, siap-siap, nimbrung Persy sarapan, terus dijemp…

Nggerus

Nggerusadalah perasaan ketika sesuatu yang kita pengen ternyata malah jadi milik orang lain. Juga ketika kita merasa hati kita udah berkeping-keping tapi nggak ada yang bisa kita lakukan untuk membuatnya utuh kembali. Dan yang bisa kita lakukan hanyalah menunggu. Menunggu sampai waktu bisa menyembuhkan, menunggu hingga ada seseorang yang bersedia memungut kembali kepingan hati kita lalu menyatukannya.

EMPIRE XXI

Tanggal 13 Maret 2009 kemarin, Jogja resmi punya bioskop baru yang dibangun sama Cineplex. Bioskop itu dinamain EMPIRE XXI. Gedung bioskop ini terletak di Jalan Uripsumoharjo alias Jalan Solo. Ada yang inget HERO yang dulu kebakar? Nah, bekas HERO itu yang sekarang dijadiin gedung EMPIRE XXI. Buat anak Jogja, kalo nggak tau kebangetan deh. Pasalnya tu gedung lumayan gedhe and ada tulisan EMPIRE XXI yang super gedhe di bagian depan gedungnya .

Tempat Parkir

Di EMPIRE, parkirannya cukup luas. Sedikit sisi barat untuk motor dan sisi timur yang cukup luas buat parkir mobil. Motor juga bisa di parkir di luar halaman EMPIRE alias di pinggir jalan. Terus, trotoarnya juga lumayan gedhe . Di bagian depan ada beberapa pohon yang sengaja ditanam, kalo saran gue sih ditambahin lah, biar tambah ijo (:

Bagian Dalam

Menurut gue EMPIRE lebih nyaman dari STUDIO (yang di Ambarukmo). Kalau di STUDIO, waktu awal masuk rada terkesan sumpek, kalau di EMPIRE, lebih berasa luas. Ya namanya gedung sendiri sih ya.…