Skip to main content

December 31st



Today is the very last day of 2012, and I woke up this morning with something crossed my mind: "habis gini aku harus ngeblog". So I decided to open my laptop then writing this post. This year absolutely not my year, but I realized that bad things and good things actually happened.

On March, I got a part time job. Hmm, called it as part-time, I'm working with psychological test, training and seminar things, and some research (in progress).  I learned so many things there. I thing I should remind my friends about our research haha! I hope next year we can make it (the research) done.

Hmm, rasanya setelah Maret itu semua terjadi seperti putaran roda yang dipacu dengan kecepatan 120 km/jam. Hampir setiap weekend harus ke kota satu dan kota lainnya, but I enjoyed it! I love to travel, even it's not a thing that I called "travelling". Selain itu, aku juga menerima kerjaan sebagai freelance, meskipun nggak ada duitnya :p

Setelah pertengahan tahun, sepertinya rutinitas yang bejibun mulai menjadi masalah deh. I used to be close to some people, but now we become a stranger. We used to spend our times together, did all of those silly things, went shopping together, laughing and crying together, but now we barely talk to each other. I hate this situation. Yeah, maybe you'll say that people come and go, and I'm just overreacted. I really love them, it was my faults, but I have reasons why I acted like that.

The best thing I could do this year is.. I still have a boyfriend haha! Well, becoming his girlfriend is not easy, but becoming my boyfriend is really hard. And I'm surprised he could be my (best) boyfriend. Dealing with my mood swing, my PMS, my drama life, my absurdness, my good and bad side. Yah, even aku sama dia sama-sama cepat bosan, semoga itu nggak mengganggu our relationship :p

Hari terakhir di 2012 dan rasanya masih banyak resolusi yang belum terpenuhi, masih banyak masalah yang belum mencapai titik temu, dan masih banyak tugas yang belum terselesaikan! Semoga di tahun mendatang resolusi yang belum tercapai tahun ini bisa tercapai, dan resolusi tahun mendatang pun bisa tercapai semua :)

So, here I am, in the corner of a coffee shop, trying to do my assignments! Ciao!

Happy new year! Good luck with your thirteen (2013)! :p

Comments

Popular posts from this blog

Nggerus

Nggerus adalah perasaan ketika sesuatu yang kita pengen ternyata malah jadi milik orang lain . Juga ketika kita merasa hati kita udah berkeping-keping tapi nggak ada yang bisa kita lakukan untuk membuatnya utuh kembali . Dan yang bisa kita lakukan hanyalah menunggu . Menunggu sampai waktu bisa menyembuhkan, menunggu hingga ada seseorang yang bersedia memungut kembali kepingan hati kita lalu menyatukannya .

Sweet Escape (details)

Hello! It's May already, huh? Yak, time flies faster than I think.. Seperti yang sudah dijanjikan, aku mau cerita soal perjalanan ke Bromo dan Madakaripura kemarin. Yak, terhitung dari Kamis sampai hari Minggu besok, kampus libur. Super-long-weekend! Dan aku nggak dapat tiket buat pulang ke Jogja. Selain nggak dapat tiket juga Sabtunya aku terpaksa ada kerjaan di Tuban. Itulah yang melatarbelakangi keberangkatanku ke Bromo secara pribadi. Oh iya, ini perjalanan pertamaku bareng anak-anak Palapsi , pecinta alamya Fakultas. Rabu, 16 Mei 2012. Setelah seharian sumpek menyelesaikan laporan sampai nggak sengaja skip kuliah dan baru pulang ke kosan pas Maghrib. Aku menyempatkan diri sekitar 1 jam buat tidur. Nge- charge badan buat perjalanan ke Bromo. Jam 21.00 aku dijemput menuju kampus sambil menunggu anak-anak yang belum datang. Dan wow! Amazing !  Jumlah total anak yang berangkat ada 24, dengan 12 motor. Sekitar jam 11 malam kami pun berangkat. Perjalanan berangkat ya

Taare Zameen Par

Yak seperti janji aku dalam post sebelum ini, aku sekarang mau cerita soal salah satu film India yang baru aja kemarin aku tonton. Berawal dari beberapa bulan yang lalu ada temanku yang ngomongin di linimasa Twitter soal film India bagus banget tentang anak disleksia, aku jadi penasaran sama film ini. Fyi, aku emang tertarik banget sama disleksia. Dan akhirnya beberapa waktu yang lalu aku dapat film ini dari salah satu teman kampusku yang namanya Istina. Kemarin aku nonton film ini sama adek. Nganggur banget dan bingung mau ngapain akhirnya aku ngajakin adek nonton film ini. Mau ngajakin nonton film lain tapi takutnya ada adegan aneh-aneh hahaha :)) Film ini bercerita tentang seorang anak yang bernama Ishaan, seorang anak kecil berumur 8-9 tahun yang mengalami kesulitan belajar. Orangtuanya yang berharap Ishaan dapat secemerlang kakaknya mulai jengah dengan kelakuan Ishaan yang dinilai bandel, malas dan tidak disiplin namun sangat suka melukis. Ishaan pun dikirim ke sekolah asrama