Skip to main content

Home



Hello! Long time no blogging. Habis sibuk-sibuknya tutup buku nih. Mempersiapkan banyak hal juga smpai akhirnya hidupku sendiri malah tambah kacau. Kaya dikejar deadline terus! Capek!


Alhamdulillah sih sekarang udah nggak kacau lagi. Sejak kemarin sore udah mendarat di rumah Jogja. Rasanya sueneeeng banget. Kumpul sama Ibuk, Bapak, Adek, Mbak dan Mbok. Meskipun cuma jadi anak pingit di rumah, tapi somehow I feel safe. And I feel like all my doubts has gone.

Hmm sejauh ini sih di Jogja baru ke rumah Bulik sama nonton Habibie Ainun sekeluarga aja sih tadi sore. Tapi menyenangkaaan :D



Hebatnya, yang ngajakin nonton film ini malah Ibuk. Dengan semangatnya ibuk ngajakin nonton. Dan akhirnya tadi aku sama Mbak harus ngantriin tiket selama sekitar sejam-an. Habis nonton, dinner sambil diskusi film. Ah, how I love them lah :*

Sayangnya lusa Bapak sama Ibuk harus ke rumah satunya dan baru Sabtu balik ke Jogja lagi. Jadi Rabu sampai Sabtu terdampar berdua sama Adek deh di rumah sini. Tapi sama sepupu dari Magelang juga sih kayanya :D

Ah, semoga liburan akhir tahun ini menyenangkan. Proposal dan tugas-tugas bisa kelar. Dan bisa nggak betek lagi sama pacar :p

Happy holiday! :)

Comments

Popular posts from this blog

First Trip ke Malang Naik Motor :D

Fuh fuh fuh.. *niupin debu yang mulai menaburi dashboard saking lamanya nggak posting*

Heeem, sebenernya di draft-ku masih ada satu postingan yang pengen aku share soal malam sebelumnya cerita gue ini. Mau nonton "?" ke TP tapi motornya Persy macet di jalan gara-gara kehabisan bensin. Jadilah aku sama dia harus nuntun motor hampir 1 kilo :|. Cumaaa entah kenapa aku lebih excited buat cerita soal yang satu ini. Yaaak, setelah 2 bulan nggak pulang ke Jogja dan sekitar 3-4 bulanan nggak ke Malang, akhirnya Jumat kemaren aku diajakin kedua ceman labilku jalan-jalan ke Malang. Yak, dua teman dalam perjalananku kali ini adalah Rizqi dan Fanani, untuk selanjutnya ntar aku sebut pake inisial aja deh ya.
Eh ke Batu lebih tepatnya, eh tapi tadi itu udah Batu coret ding itu udahan! *labil* 
Pagi-pagi jam 7.20-an aku dapet SMS dari R ngajakin ke Malang, malem sebelumnya udah janjian kalo jadi emang mau ke Malang hari itu. Aku langsung mandi, siap-siap, nimbrung Persy sarapan, terus dijemp…

Nggerus

Nggerusadalah perasaan ketika sesuatu yang kita pengen ternyata malah jadi milik orang lain. Juga ketika kita merasa hati kita udah berkeping-keping tapi nggak ada yang bisa kita lakukan untuk membuatnya utuh kembali. Dan yang bisa kita lakukan hanyalah menunggu. Menunggu sampai waktu bisa menyembuhkan, menunggu hingga ada seseorang yang bersedia memungut kembali kepingan hati kita lalu menyatukannya.

Pemandangan Senja

Senja selalu menyisakan banyak cerita
Aku dan kamu kali ini disenja yang sama
Senja di penghujung hari kelima dalam rentetan pekan
Menatap wajahmu ditemaram senja
Merasakan tawamu yang mengalun meninggalkan jejak nestapa
Iya, aku masih terbawa dengan suaramu
Aku masih terhanyut tatapanmu

Dan ketika senja mulai beranjak malam,
aku sadar bahwa hanya pesona ragamu yang masih tersisa

Kamu telah menjelma menjadi orang lain yang tidak belum aku kenal..


25 Maret 2011 & 15 April 2011 :)