Here I am

9:57 PM


Halo! Sudah menginjak hari ke-14 di bulan Januari. Sore yang basah. Langit menumpahkan rindunya pada bumi, beberapa hari tidak bertemu. Iya, beberapa hari Surabaya panas gersang tidak hujan; atau aku yang tidak bertemu dengan hujan akhir-akhir ini ya? Entahlah. Yang jelas bagiku beberapa hari terakhir Surabaya tidak hujan, atau setidaknya tidak sehujan hari ini. Baiklah, kita abaikan saja perdebatan masalah hujan di Surabaya ini.

Perdebatan tentang hujan di atas sepertinya sudah menggambarkan betapa berantakan dan kacaunya otak saya akhir-akhir ini. Carut-marut. Belakangan ini banyak hal yang mengganggu pikiran saya, dari mulai UAS, lalu nasib saya yang sudah semester uzur tapi bahkan belum bergelut dengan skripsi, lalu masalah interpersonal saya. *curhat*

Lalu minggu-minggu awal ini saya sudah dikasih sakit, gejala typhus. Sisa-sisa capek tahun 2012, sisa-sisa banyak pikiran tahun lalu, sisa-sisa keberantakan hidup saya tahun sebelumnya. Tapi alhamdulillah semua sudah baik-baik saja sekarang. Sudah bisa keluyuran lagi kalau buntu.

I feel lost. But here I am. I should move forward. Everything will be fine, kan?



Surabaya, 14 Januari 2013 pukul 17.35
*baru di-publish karena waktu itu laptop keburu mati :p

You Might Also Like

0 comment(s)

Silahkan komen :)