It's Not Easy

9:13 PM





I wish that I could cry
Fall upon my knees
Find a way to lie
'Bout a home I'll never see
Five For Fighting - It's Not Easy (Superman)


Hidup memang selalu membawa misterinya tersendiri. Aku bahkan tidak pernah menyangka aku akan sampai pada titik sekarang ini. Titik di mana aku ingin menyerah kepada sesuatu yang bahkan aku kehendaki sendri. Kepada sesuatu yang pernah terpikirkan bahwa hal itu adalah baik untukku. Kepada semua kebetulan yang membawaku sampai sejauh ini.

Barulah aku tersadar bahwa aku juga masih normal, masih bisa merasakan pedih, masih bisa jatuh. Aku mungkin pernah terlalu percaya diri sampai melupakan seberapa aku tinggi terbang dan seberapa nanti aku sakit bila terjatuh. Kini aku sedang dalam perjalanan menukik ke bawah, sambil memejamkan mata yang terkadang mencuri pandang. Memberanikan diri untuk jatuh lalu entah kapan bangkit, atau berjuang sekuat tenaga untuk mengepakkan sayap dan kembali terbang.

Semuanya mungkin akan lebih mudah jika kamu berada di sisiku. Jika kamu memegang erat tanganku lalu menarikku untuk kembali terbang. Tetapi tujuan kita mungkin sudah tidak sama lagi. Kamu memilih barat dan aku memilih timur. Ada saatnya mungkin kita akan bertemu kembali, tetapi entah kapan.

Sekarang, aku hanya ingin menjadi normal. Menumpahkan keluh kesahku, menangis sejadinya, dan membiarkan diriku terluka.


Terbanggi Besar, 11 Agustus 2015
F.

You Might Also Like

0 comment(s)

Silahkan komen :)