Skip to main content

KICK FEST JOGJA 2009



KICK (Kreative Independent Clothing Kommunity)FEST 2009 ini bakalan diadain pada tanggal 17 April 2009 - 19 April 2009 di JEC (Jogja Expo Center) Jalan Janti Yogyakarta.

- Local Clothing Expo
- Live Music Festival
- Exhibition
- Community Gathering
- Skate, BMX
- Art Community
- Students Community
- Etc.



Detail Lomba Poster


• Tema Besar : Tahun Indonesia Kreatif 2009
• Tema Khusus : Generasi Kreatif
• Jenis Kegiatan : Lomba Disain dan Pameran Poster
• Peserta : Pelajar SMU se-DIY
• Sifat Lomba : Free (tidak dipungut biaya apapun)
• Hadiah Utama : Rp 1.000.000 (1 pemenang), diserahkan pada saat
seremoni pembukaan Kickfest 2009
• Hadiah Pembinaan : Masing-masing Rp 200.000 (10 peserta pameran)
• Deskripsi Kegiatan : Lomba Disain Poster untuk pelajar SMA merupakan pra
event dari Kickfest 2009. Karya-karya yang terkumpul kemudian akan diseleksi untuk kemudian dipamerkan pada saat acara Kickfest 2009 berlangsung.

Syarat-syarat Peserta Lomba
• Peserta lomba adalah pelajar SMU di DIY, dibuktikan dengan fotocopy Kartu Pelajar.
• Mencantumkan Nama, Asal Sekolah, Kelas, No. HP
• Karya diprint 300 dpi di kertas Art Paper 210-260 gr berukuran A3
• Menyertakan Surat Pernyataan yang menyataan bahwa ”karya yang dikirimkan adalah bikinan peserta sendiri (original, bukan plagiat, bukan bikinan orang lain), dan jika terbukti nantinya kalau karya yang dikirimkan tidak original, maka peserta bersedia menerima segala konsekuensinya”
• Karya dikumpulkan dalam amplop tertutup. Tulis : Lomba Disain Poster SMU pada bagian depan amplop. karya diterima panitia paling lambat tanggal 12 April 2009
• Karya dikirim ke House of BRAIN (Komp. Taman Kenari No.A3, jl. Perumnas, Mundusaren, Depok, Sleman, DIY, 0274-4333304) atau It’s Your Niche (jl. Langensari 23 Yogyakarta, 0274-585071) atau Slackers (jl. Ring Road Utara KM 1,5 Maguwoharjo, Sleman, DIY, 0274-4332222)
• Pemenang akan dihubungi langsung oleh panitia Kickfest 2009
• Lomba ini bersifat ”Free”, sehingga tidak dipungut biaya apapun
• Setiap peserta boleh mengirimkan lebih dari 1 karya

(download poster "Lomba Disain Poster SMU se-DIY")


Berikut daftar label yang sudah di confirm dalam KICK FEST :

SLACKERS, AIRPLANE, OUVAL, POPSTARS, NICHERS, UNKL/347, BRAIN MANUFACTURE, SCREAMOUS, BLANKWEAR, GOD. INC, FLASHY, EVIL, INVICTUS, OINK!, COSMIC, BARBEL, THISCONNECT, ARENA, WADEZIG!, NLS, BLINDWEAR, D'LOOPS, MONIK, HIGHLIGHT, GEE EIGHT, BENGKEL OI, THE MIGHTY, NYMPH, VOCUZ, KOFFKA, OPIUM, FIREBOLT, ORDER, HIMOVER, XYZ, CURVA, HUIT, DEIZZT N OCNUM, ZURIX, TIKUS, ROCK N ROLL JAHAT,
HATE 13, COLONY, NIMCO, 308, FINALE, SOLDIERSIDE, PUMPKINZ, PINKLE WINKLE, KUYAGAYA, BLACKJACK, UNDERAGE, NIGHT KNOWLEDGE, GILA SUZIA, MUGABE, IS THIS IT, THUNDERSTAR, POST, WEEKEND, PACESETTERS, ROLYPOLY, RAXZEL, SATCAS, NOINBRAND, RAGGLE, ROCKHOUND, TUFORTUWELE, SLEVAN, INKSOMNIA, MINDCHIES, MAVIC & IRONIC, ONE WAY, MEJIKU, DEADSEVENTIES, TENDENCIES, 10INCH, MOOSE, DEADBOY, INSPIRED, STARCROSS, VERSUS, TEENAGER, TRIGGERS, SELFISH, ELTIS, ROWN DIV, HARDWORKER, TINYTRIX, REBELSTARS, EMOTIC, ENEMY, SECRET, RECKLESS, JUNCTION, SEEPHYLLIZ, SNATCH, UNPOSSED, FADEGO, CATALYST, DEPTH.

Comments

  1. fukkability kog gak ada???

    ReplyDelete
  2. luarrr biaasssa!! adakah sharing mengenai foto kegiatan

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan komen :)

Popular posts from this blog

Nggerus

Nggerus adalah perasaan ketika sesuatu yang kita pengen ternyata malah jadi milik orang lain . Juga ketika kita merasa hati kita udah berkeping-keping tapi nggak ada yang bisa kita lakukan untuk membuatnya utuh kembali . Dan yang bisa kita lakukan hanyalah menunggu . Menunggu sampai waktu bisa menyembuhkan, menunggu hingga ada seseorang yang bersedia memungut kembali kepingan hati kita lalu menyatukannya .

Sweet Escape (details)

Hello! It's May already, huh? Yak, time flies faster than I think.. Seperti yang sudah dijanjikan, aku mau cerita soal perjalanan ke Bromo dan Madakaripura kemarin. Yak, terhitung dari Kamis sampai hari Minggu besok, kampus libur. Super-long-weekend! Dan aku nggak dapat tiket buat pulang ke Jogja. Selain nggak dapat tiket juga Sabtunya aku terpaksa ada kerjaan di Tuban. Itulah yang melatarbelakangi keberangkatanku ke Bromo secara pribadi. Oh iya, ini perjalanan pertamaku bareng anak-anak Palapsi , pecinta alamya Fakultas. Rabu, 16 Mei 2012. Setelah seharian sumpek menyelesaikan laporan sampai nggak sengaja skip kuliah dan baru pulang ke kosan pas Maghrib. Aku menyempatkan diri sekitar 1 jam buat tidur. Nge- charge badan buat perjalanan ke Bromo. Jam 21.00 aku dijemput menuju kampus sambil menunggu anak-anak yang belum datang. Dan wow! Amazing !  Jumlah total anak yang berangkat ada 24, dengan 12 motor. Sekitar jam 11 malam kami pun berangkat. Perjalanan berangkat ya

Taare Zameen Par

Yak seperti janji aku dalam post sebelum ini, aku sekarang mau cerita soal salah satu film India yang baru aja kemarin aku tonton. Berawal dari beberapa bulan yang lalu ada temanku yang ngomongin di linimasa Twitter soal film India bagus banget tentang anak disleksia, aku jadi penasaran sama film ini. Fyi, aku emang tertarik banget sama disleksia. Dan akhirnya beberapa waktu yang lalu aku dapat film ini dari salah satu teman kampusku yang namanya Istina. Kemarin aku nonton film ini sama adek. Nganggur banget dan bingung mau ngapain akhirnya aku ngajakin adek nonton film ini. Mau ngajakin nonton film lain tapi takutnya ada adegan aneh-aneh hahaha :)) Film ini bercerita tentang seorang anak yang bernama Ishaan, seorang anak kecil berumur 8-9 tahun yang mengalami kesulitan belajar. Orangtuanya yang berharap Ishaan dapat secemerlang kakaknya mulai jengah dengan kelakuan Ishaan yang dinilai bandel, malas dan tidak disiplin namun sangat suka melukis. Ishaan pun dikirim ke sekolah asrama