Skip to main content

Senin Di Tepi Jendela Perpustakaan

Seperti Senin-Senin sebelumnya, waktu-waktu seperti ini lebih banyak gue habiskan sendirian. Entah sekedar numpang wi-fi di Perpustakaan atau di Pasca Sarjana, nggembel di lobi lantai 3 GB, PMPM Psikologi ataupun di mana saja yg gue pengen. Yap, teman-teman gue kebanyakan ikut kuliah Psikologi Industri dan Organisasi yang nggak gue ambil gara-gara jumlah SKS gue yang terbatas. Tetapi entah kenapa Senin ini terasa berbeda..

Kali ini gue ada di lantai 3 dekat jendela perpustakaan, memandang halaman luas perpustakaan yang disesaki mobil-mobil. Gue mulai mikir..

Terlalu banyak waktu yang sudah terbuang percuma cuma buat seseorang yang sama sekali nggak pernah melihat gue.
Sepertinya belasan atau puluhan malam Minggu yang pernah kami habiskan bersama gak ada artinya.
Sepertinya puluhan atau mungkin ratusan jam yang telah terluang hanya untuk mendengarnya itu sia-sia.
Akhirnya dia berpaling, lalu memilih orang lain.

Mungkin memang sejak awal ada yang salah, gue terlalu munafik buat menyadari kalo gue mulai tertarik sama dia.
Penyesalan memang selalu datang di akhir, dia sudah menentukan pilihannya.
Dan gue cuma bisa berusaha ikhlas, legowo dan sabar untuk menerimanya.
Meskipun dengan tingkat ke-nggerus-an yang super duper hebatnya.

Yang bisa gue bilang selanjutnya, mencuplik kata-kata Fall Out Boy: Thank's for the memories! :)



P.S: Sorry lagi rada galau aaa
P.S.S: Kalau ada yang ngerasa, pura-pura gak tau aja deh. Gue gak mau ada yg berubah di antara kita. Gue masih bisa jadi good listener seperti biasa kok. Malah makin good haha :3

Comments

Popular posts from this blog

First Trip ke Malang Naik Motor :D

Fuh fuh fuh.. *niupin debu yang mulai menaburi dashboard saking lamanya nggak posting*

Heeem, sebenernya di draft-ku masih ada satu postingan yang pengen aku share soal malam sebelumnya cerita gue ini. Mau nonton "?" ke TP tapi motornya Persy macet di jalan gara-gara kehabisan bensin. Jadilah aku sama dia harus nuntun motor hampir 1 kilo :|. Cumaaa entah kenapa aku lebih excited buat cerita soal yang satu ini. Yaaak, setelah 2 bulan nggak pulang ke Jogja dan sekitar 3-4 bulanan nggak ke Malang, akhirnya Jumat kemaren aku diajakin kedua ceman labilku jalan-jalan ke Malang. Yak, dua teman dalam perjalananku kali ini adalah Rizqi dan Fanani, untuk selanjutnya ntar aku sebut pake inisial aja deh ya.
Eh ke Batu lebih tepatnya, eh tapi tadi itu udah Batu coret ding itu udahan! *labil* 
Pagi-pagi jam 7.20-an aku dapet SMS dari R ngajakin ke Malang, malem sebelumnya udah janjian kalo jadi emang mau ke Malang hari itu. Aku langsung mandi, siap-siap, nimbrung Persy sarapan, terus dijemp…

Nggerus

Nggerusadalah perasaan ketika sesuatu yang kita pengen ternyata malah jadi milik orang lain. Juga ketika kita merasa hati kita udah berkeping-keping tapi nggak ada yang bisa kita lakukan untuk membuatnya utuh kembali. Dan yang bisa kita lakukan hanyalah menunggu. Menunggu sampai waktu bisa menyembuhkan, menunggu hingga ada seseorang yang bersedia memungut kembali kepingan hati kita lalu menyatukannya.

EMPIRE XXI

Tanggal 13 Maret 2009 kemarin, Jogja resmi punya bioskop baru yang dibangun sama Cineplex. Bioskop itu dinamain EMPIRE XXI. Gedung bioskop ini terletak di Jalan Uripsumoharjo alias Jalan Solo. Ada yang inget HERO yang dulu kebakar? Nah, bekas HERO itu yang sekarang dijadiin gedung EMPIRE XXI. Buat anak Jogja, kalo nggak tau kebangetan deh. Pasalnya tu gedung lumayan gedhe and ada tulisan EMPIRE XXI yang super gedhe di bagian depan gedungnya .

Tempat Parkir

Di EMPIRE, parkirannya cukup luas. Sedikit sisi barat untuk motor dan sisi timur yang cukup luas buat parkir mobil. Motor juga bisa di parkir di luar halaman EMPIRE alias di pinggir jalan. Terus, trotoarnya juga lumayan gedhe . Di bagian depan ada beberapa pohon yang sengaja ditanam, kalo saran gue sih ditambahin lah, biar tambah ijo (:

Bagian Dalam

Menurut gue EMPIRE lebih nyaman dari STUDIO (yang di Ambarukmo). Kalau di STUDIO, waktu awal masuk rada terkesan sumpek, kalau di EMPIRE, lebih berasa luas. Ya namanya gedung sendiri sih ya.…