Skip to main content

Final Harry Potter

Hello guys! Apa kabar liburan kalian? Menyenangkan? Di rumah aja? Garing? Gimanapun rasanya liburan kalian, tetep happy ya! Setidaknya kalian akan merindukan rasanya liburan pas udah digeber sama banyak banget urusan kalian hihihi *curhat*


Hari ini pemutaran perdana Harry Potter di Indonesia setelah sempat ada masalah perpajakan itu dan GUE UDAH NONTON HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 2 LOH! *pamer*

Meskipun ya cuma yang di 21 dan itupun cuma yang 2D tapi setidaknya penantian gue selama 10 tahun terbayar sudah! Serius ya gue suka banget ini film. Meskipun endingnya sedikit konyol dan enggak banget menurut gue. Aaaah, di tengah film pas bagian Harry masuk ke pensieve-nya Snape mengharukan banget sumpaaaah! Dan yang paling menyedihkan adalah pas filmnya udah kelar.

Nggak ada lagi Harry, Ron, Hermione, Malfoy, Fred & George yang ditungguin tiap tahunnya. Nggak ada lagi, "Ntar seri berikutnya HarPot nonton bareng ya?" Rasanya ada yang hilang gitu. Oke ini kedengaran lebay mungkin. Tapi buat orang macam gue yang ngikutin Harry Potter dari mulai buku sampai filmnya dari yang pertama sampai yang terakhir ini, rasanya bener-bener kaya ada yang hilang. Ada perasaan lega sekaligus sesak. Kaya putus cinta mungkin. *halah*

Dan hari ini lagi-lagi gue nonton Harry Potter sama my-best-bitch Ama! Meskipun pake galau tiket segala yang nggak usah dijelaskan disini, akhirnya kami tetap nonton pas pemutaran hari pertama. Dan finally, setelah 7 tahun kami berteman punya foto bareng yang normal setelah foto bareng sebelumnya adalah foto di kaca burem taman pintar!


P.S. : Aku kok udah kangen rutinitas yang namanya kuliah ya? :(

Comments

  1. gue juga udah nonton, tapi entar nonton lagi deh yg 3D-nya. :))

    ReplyDelete
  2. agree! gue juga mau nonton 3D nyaaa, keren yaa :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan komen :)

Popular posts from this blog

First Trip ke Malang Naik Motor :D

Fuh fuh fuh.. *niupin debu yang mulai menaburi dashboard saking lamanya nggak posting*

Heeem, sebenernya di draft-ku masih ada satu postingan yang pengen aku share soal malam sebelumnya cerita gue ini. Mau nonton "?" ke TP tapi motornya Persy macet di jalan gara-gara kehabisan bensin. Jadilah aku sama dia harus nuntun motor hampir 1 kilo :|. Cumaaa entah kenapa aku lebih excited buat cerita soal yang satu ini. Yaaak, setelah 2 bulan nggak pulang ke Jogja dan sekitar 3-4 bulanan nggak ke Malang, akhirnya Jumat kemaren aku diajakin kedua ceman labilku jalan-jalan ke Malang. Yak, dua teman dalam perjalananku kali ini adalah Rizqi dan Fanani, untuk selanjutnya ntar aku sebut pake inisial aja deh ya.
Eh ke Batu lebih tepatnya, eh tapi tadi itu udah Batu coret ding itu udahan! *labil* 
Pagi-pagi jam 7.20-an aku dapet SMS dari R ngajakin ke Malang, malem sebelumnya udah janjian kalo jadi emang mau ke Malang hari itu. Aku langsung mandi, siap-siap, nimbrung Persy sarapan, terus dijemp…

Nggerus

Nggerusadalah perasaan ketika sesuatu yang kita pengen ternyata malah jadi milik orang lain. Juga ketika kita merasa hati kita udah berkeping-keping tapi nggak ada yang bisa kita lakukan untuk membuatnya utuh kembali. Dan yang bisa kita lakukan hanyalah menunggu. Menunggu sampai waktu bisa menyembuhkan, menunggu hingga ada seseorang yang bersedia memungut kembali kepingan hati kita lalu menyatukannya.

EMPIRE XXI

Tanggal 13 Maret 2009 kemarin, Jogja resmi punya bioskop baru yang dibangun sama Cineplex. Bioskop itu dinamain EMPIRE XXI. Gedung bioskop ini terletak di Jalan Uripsumoharjo alias Jalan Solo. Ada yang inget HERO yang dulu kebakar? Nah, bekas HERO itu yang sekarang dijadiin gedung EMPIRE XXI. Buat anak Jogja, kalo nggak tau kebangetan deh. Pasalnya tu gedung lumayan gedhe and ada tulisan EMPIRE XXI yang super gedhe di bagian depan gedungnya .

Tempat Parkir

Di EMPIRE, parkirannya cukup luas. Sedikit sisi barat untuk motor dan sisi timur yang cukup luas buat parkir mobil. Motor juga bisa di parkir di luar halaman EMPIRE alias di pinggir jalan. Terus, trotoarnya juga lumayan gedhe . Di bagian depan ada beberapa pohon yang sengaja ditanam, kalo saran gue sih ditambahin lah, biar tambah ijo (:

Bagian Dalam

Menurut gue EMPIRE lebih nyaman dari STUDIO (yang di Ambarukmo). Kalau di STUDIO, waktu awal masuk rada terkesan sumpek, kalau di EMPIRE, lebih berasa luas. Ya namanya gedung sendiri sih ya.…