Skip to main content

Random Day

Seriously hari ini itu random banget. Aku yang bangun dalam keadaan mood yang super cihuy akhirnya malah seharian diserang badmood nggak penting. Entah pengaruh hormon, cuaca yang panas atau entah faktor apa, gara-gara hal konyol pun aku langsung kagol. Tapi ya efek dari semua ini adalah aku dapet me time yang lebih banyak daripada biasanya.

Jalan-jalan sama orang baru (baca: nenek cumelo), ngegalau bareng. Hmm nemenin dia galau lebih tepatnya. Dan akhirnya malah nemu buku yang selama ini aku cari-cari. Bukunya Murakami. Ada dua sih tadi di rak buku Periplus, yang Norwegian Wood sama Kafka on the Shore. Yang Norwegian Wood masih banyak, dan Kafka on the Shore nya tinggal satu, alhasil belilah aku yang Kafka. Kalo Norwegian Wood kan masih ada chance buat beli lain kali soalnya stoknya masih banyak, lagian aku udah pernah baca :D *tapi kalo ada yang mau ngasih aku Norwegian Wood atau Murakami yang lain boleh banget loh, apalagi kalo edisi bahasa Inggris* *ngarep*


Tadi sama nenek jalan-jalan keliling Galaxy Mall, dari mulai beli cincau sama gurin, nemenin nenek makan, beli froyo sama donat, beli buku, muter-muter nyari parfum, keluar masuk satu toko ke toko lain, masuk ranch market juga. Pokoknya melakukan hal-hal yang rada absurd tapi masih dalam batasan normal. Dari jam setengah satu siang sampeee jam tujuh malem!

Habis gitu balik ke kampus, mengembalikan si nenek pada kakek yang berujung diusirnya aku setelah mereka berdua berjumpa. Lumayan lama sih di kampus, dan ternyata mas pacar di kampus juga jadinya sempet ketemu bentar sebelum aku pulang. Eh, tapi nyampe depan kosan aku malah nggak jadi masuk, malah cuss ke beli bensin sama ke KFC Mulyosari. Ngeteh, baca Murakami sambil nulis geje sama ngeliatin orang nugas. Habis gitu pulang daaan berakhir di depan lepita sambil baca timeline twitter yang isinya #gombalPC yang konyol parah! Nih, sebagian:
RT @HandzOutSIDer: Konseptor: Woi acaraa, gimana ini waktunya?? Sapa time keepernya?| acara: bukan aq, aq cuman jd love keeper bwt km| #eeaa #gombalPC
RT @rimadianti: Kenapa sih kak, kok 'Psychoessentia, Be Meaningful'? | Biar aku punya makna tersendiri di hati kamu.. #gombalPC
RT @Rivomz: Mas truknya kok mundur seh?? | iya dek, soale tanjakan cintamu terlalu curam. #gombalPC
RT @ramonez_air: Tracking malam: matiin senternya dek...|kenapa mas?|biar cintaku bisa menerangi jalan kita #gombalPC
RT @adelaime: Mas,anak kesehatan ya? | iya,kenapa | aku habis jatuh mas,jatuh cinta ama kamu | #gombalPC
RT @windyauliahs: Utk materi ini, kalian harus tutup mata pake slayer | halah percuma kak | lho koq bisa? | aku masih bisa lihat senyummu lwt hatiku #gombalPC
RT @BrianRamadani: Mas transport kerja nya apa ? | mengantarkanmu menemukan cinta di psikologi dek #gombalPC

Berhubung mood-ku sudah membaik, kayaknya lebih asik tidur aja deh. Biar besok pagi fit dan bisa nyari materi buat tugaaaaas :)

Comments

  1. sek ta, covere kook horor ngono yo -____-

    ReplyDelete
  2. iyaaa, tapi yg norwegian wood baguuus :3

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan komen :)

Popular posts from this blog

First Trip ke Malang Naik Motor :D

Fuh fuh fuh.. *niupin debu yang mulai menaburi dashboard saking lamanya nggak posting*

Heeem, sebenernya di draft-ku masih ada satu postingan yang pengen aku share soal malam sebelumnya cerita gue ini. Mau nonton "?" ke TP tapi motornya Persy macet di jalan gara-gara kehabisan bensin. Jadilah aku sama dia harus nuntun motor hampir 1 kilo :|. Cumaaa entah kenapa aku lebih excited buat cerita soal yang satu ini. Yaaak, setelah 2 bulan nggak pulang ke Jogja dan sekitar 3-4 bulanan nggak ke Malang, akhirnya Jumat kemaren aku diajakin kedua ceman labilku jalan-jalan ke Malang. Yak, dua teman dalam perjalananku kali ini adalah Rizqi dan Fanani, untuk selanjutnya ntar aku sebut pake inisial aja deh ya.
Eh ke Batu lebih tepatnya, eh tapi tadi itu udah Batu coret ding itu udahan! *labil* 
Pagi-pagi jam 7.20-an aku dapet SMS dari R ngajakin ke Malang, malem sebelumnya udah janjian kalo jadi emang mau ke Malang hari itu. Aku langsung mandi, siap-siap, nimbrung Persy sarapan, terus dijemp…

Nggerus

Nggerusadalah perasaan ketika sesuatu yang kita pengen ternyata malah jadi milik orang lain. Juga ketika kita merasa hati kita udah berkeping-keping tapi nggak ada yang bisa kita lakukan untuk membuatnya utuh kembali. Dan yang bisa kita lakukan hanyalah menunggu. Menunggu sampai waktu bisa menyembuhkan, menunggu hingga ada seseorang yang bersedia memungut kembali kepingan hati kita lalu menyatukannya.

EMPIRE XXI

Tanggal 13 Maret 2009 kemarin, Jogja resmi punya bioskop baru yang dibangun sama Cineplex. Bioskop itu dinamain EMPIRE XXI. Gedung bioskop ini terletak di Jalan Uripsumoharjo alias Jalan Solo. Ada yang inget HERO yang dulu kebakar? Nah, bekas HERO itu yang sekarang dijadiin gedung EMPIRE XXI. Buat anak Jogja, kalo nggak tau kebangetan deh. Pasalnya tu gedung lumayan gedhe and ada tulisan EMPIRE XXI yang super gedhe di bagian depan gedungnya .

Tempat Parkir

Di EMPIRE, parkirannya cukup luas. Sedikit sisi barat untuk motor dan sisi timur yang cukup luas buat parkir mobil. Motor juga bisa di parkir di luar halaman EMPIRE alias di pinggir jalan. Terus, trotoarnya juga lumayan gedhe . Di bagian depan ada beberapa pohon yang sengaja ditanam, kalo saran gue sih ditambahin lah, biar tambah ijo (:

Bagian Dalam

Menurut gue EMPIRE lebih nyaman dari STUDIO (yang di Ambarukmo). Kalau di STUDIO, waktu awal masuk rada terkesan sumpek, kalau di EMPIRE, lebih berasa luas. Ya namanya gedung sendiri sih ya.…